Ten

43 4 3
                                    

Maaf ya teman- teman kelamaan update.

Happy Reading❤❤❤

...
Tak lama setelah Andra pergi, Aya pun langsung masuk ke dalam rumahnya. Saat Aya membuka pintu ternyata ada Bang Fero dengan tatapan meledek Aya. Aya langsung tak menghiraukan Bang Fero dan langsung jalan menuju kamar, namun Bang Fero mecegah Aya. "Andra tuh kakak kelas lu Ya? " tanya Bang Fero.

Aya berhenti sejenak, "iya" lalu Aya melanjutkan langkahnya menuju kamar, namun lagi-lagi Bang Fero mencegahnya.

"yakin cuma kakak kelas? " tanya Bang Fero.  "tapi gue liat liat sih ya kalian serasi juga loh"

"ya ampun berapa kali lagi harus Aya bilang ke Bang Fero kalo Andra cuma kakak kelas Aya" jelas Aya.

"tapi keliatannya dia care banget sama lu" ucap Bang Fero.

Kali ini Aya memilih diam dan langsung berjalan ke kamarnya karena kesal dengan Bang Fero.

"eh gue belum selesai, tapi kalo lu jadian sama dia juga bakal gue dukung kok tenang aja" ucap Bang Fero dengan nada yang cukup tinggi.

Aya langsung menutup telinganya dan langsung menutup pintu kamar.

" Akhirnya bisa ke kamar juga, lagian rese banget sih Bang Fero pake teriak teriak segala, gimana kalo nanti mama sama papa bangun, bisa abis nanti Aya diledekin juga sama mereka" ucap Aya dengan raut wajah yang kesal.

Drttt... drttt..
Dering ponsel Aya berbunyi, dan ada sebuah pesan suara dari Andra. Aya langsung membuka ponselnya, dan mendegarkan pesan suara yang dikirimkan Andra. Saat Aya mendengarkannya ternyata ada suara seorang pria sedang bernyanyi sebuah lagu yang berjudul "CANTIK" Aya langsung mengambil earphone dan langsung memasangnya ke telinga. Tiba-tiba senyum pun mengembang di wajah Aya.

Setelah Aya selesai mendengarkan pesan suara dari Andra, Aya langsung membalas pesan Andra.

itu kamu yang nyanyi?

iya itu gue yang nyanyi
gimana?  bagus ga suara gue

Bagus kok, Bagus banget malah
tapi,  knp tiba-tiba nyanyi buat Aya?

biar nanti pas lo tidur, lo bisa mimpi yang indah
btw, besok pagi berangkat bareng gue ya, plisss

gimana yaa

plisss mauu yaa

iyaudah deh

oke sampe jumpa besok pagi
good night 💕

Aya terkejut dan langsung tersenyum saat melihat ucapan good night dari Andra yang menggunakan emoticon love. Karena terlalu senang Aya baru ingat kalau pesan Andra belum dibalas, Aya langsung buru-buru membalasnya.

good night

Aya langsung bersiap untuk tidur, dan sambil mendengarkan suara Andra yang sedang menyanyi. Aya merasa sangat senang sekali hari ini terutama malam ini.

...
Pagi yang cerah seperti biasa Aya bersiap untuk ke sekolah, setelah selesai memakai seragam Aya langsung pergi ke meja makan.

Saat sampai di meja makan Aya terkejut,  ternyata ada Andra di ruang tamu yang sedang asyik ngobrol dengan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AYANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang