Four

106 18 1
                                    

Tett...tett...tett

Bel istirahat pun berbunyi.

Siang hari yang sangat terik membuat Aya meerasa ingin cepat-cepat untuk menuju kantin, ya tentu saja untuk membeli minuman segar🤤

Saat Aya dan Sasha duduk sambil menikmati bakso dan jus jeruk yang ENAK BANGET. Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menghampiri meja tempat Aya dan Sasha makan, ternyata dia itu..
ANDRA.

"Aya, gue boleh duduk disini gak?" Tanya Andra dengan senyumannya yg bikin melthing.

"Eh iya boleh kok" jawab Aya yang mulai gugup karna duduk bersebelahan dengan Andra.

"Oh iya nanti sore lo ga ada acara kan?" Tanya Andra.

"Iya, emang mau ajak aku kemana?" Jawab Aya dengan nada penasaran.

"Nanti juga lo tau" Ucap Andra sambil tersenyum.*emm senyumannya manis bangett.

"Hmmm..hmm, ya gue mulai jadi nyamuk deh" ucap Sasha menyela pembicaraan Aya dan Andra.

"Eh apa sih Sha" jawab Aya.

"Eh iya nanti mau ada hafalan nih, duh gue lupa ngafalin lagi, gue ke kelas dulu ya Ay" ucap Andra dengan nada yg panik.

"Oke" jawab Aya.

"Nanti pulang sekolah gue ke kelas lo, tunggu ya" teriak Andra sambil berlari menuju kelas *malu-maluin aja ya.

"Kelas yuk Sha, udah mau masuk nih" Ajak Aya sambil menarik tangan Sasha.

"I..iya tapi gak usah ditarik gini juga dong, gue kan bisa jalan sendiri" jawab Sasha dengan wajah yg agak kesal.

"Oke oke maaf" ucap Aya.

🍄🍄🍄

"Eh Aya lo nanti pulang bareng kak Andra?" Tanya Sasha

"Iya" jawab Aya singkat.

"Dia mau ngajak lo kemana?, jangan jangan lo mau ditembak lagi, wahh kalo kalian bener jadian lo harus traktir gue bakso" ucap Sasha tanpa jeda.

"Gak mungkin lah Sha, Aya aja baru kenal sama dia masa iya langsung jadian, ngehalu nya tinggi banget kamu Sha" Jawab Aya sambil menggelengkan kepala.

"Kan mungkin aja dia suka sama lo, jadi dia langsung mau nyatain perasaannya ke lo Aya" ucap Sasha.

" ya tapii Sha, ga mungkin dia suka sama Aya, dia kan cowo populer di sekolah ini, sedangkan Aya apa" jelas Aya.

"Mm oke okee" Ucap Sasha.

"Selamat siang anak-anak" ucap seorang guru yg memasuki ruang kelas.

"Siang bu" ucap semua murid.

"Ibu ingin menyampaikan informasi, kalau kita akan pulang lebih cepat karena guru-guru yang lain akan rapat" Ujarnya

"Iyaa bu" Ucap serentak semua murid.

"Baiklah ibu permisi dulu ya, selamat siang" Ucapnya.

"Siang bu" ucap semua murid.

...

Saat Aya dan temen-temennya sedang asyik mengobrol, tiba-tiba Andra datang ke kelas Aya, dan seperti biasa hal itu bikin jantung Aya langsung lari marathon.

Dan yang bikin jantung Aya tambah kenceng larinya, dia langsung masuk ke kelas Aya dan langsung ngajak Indy balik dihadapan semua temen-temennya.

"Ternyata Aya udah ga jomblo lagi sekarang" ucap Kayla teman Aya yang menjabat sebagai KETUA KELAS.

"Aya ga pacaran kok" ucap Aya agak sedikit malu.

"Mau gue tungguin disini atau diparkiran aja?" Tanya Andra.

"Di.. parkiran aja deh, hehe"ucap Aya.

"Oke gue tunggu disana ya" ucap Andra.

Saat Aya sudah selesai merapihkan buku, Aya langsung pamit ke temen-temennya.

"Eh Aya pulang duluan gapapa ya" Tanya Aya.

"Mm..yaudah deh gak apa apa, demi kencan pertama lo, hehe" Jawab kayla.

"Apaan sih kay" jawab Aya.

"Iya iyaa, yaudah sana buru nanti ditungguin" Goda Kayla.

"Yaudah Aya duluan ya" ucap Aya sambil lari keluar ruang kelas.

...

Rame banget parkiran nya, kalo gini jadi malu Aya pulang bareng sama Andra *batin Aya.

"Aya" Panggil Andra

"Iya" jawab Aya sambil jalan mendekati Andra.

🍄🍄🍄

Jangan lupa
Vote & comment kawan❤😊

AYANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang