HAPPY READING❤❤❤
.
.
."AYA BANGUN! CEPAT NANTI KAMU KESIANGAN" ucap Mama sambil menghampiri Aya yang masih berbaring di kasur.
Aya terkejut. "Jam berapa ini Ma?"
"6.15" ucap Mama sambil membuka gorden kamar Aya.
Aya langsung beranjak dan bersiap diri.
Saat Aya selesai bersiap, Aya langsung turun untuk sarapan seperti biasa bersama Mama dan Bang Fero.
"Tumben kesiangan" ucap bang Fero."Kemaren lo bangun pagi banget, ko sekarang kesiangan"
"Sudah sudah jangan ribut" ucap Mama. "Fero cepat antar Aya, nanti dia bisa telat"
"Iya Ma" jawab bang Fero.
"Ayo cepet" ucap bang Fero. "Pake sepatu aja lama bener".
Aya mendecak. "Ya sabar dong"
***
Tepat pukul 6.55 Aya sampai disekolah, syukurlah dia tidak terlambat.Aya langsung memasuki gerbang SMA ANGKASA lalu pergi ke ruang kelasnya dengan terburu buru.
"Tumben lo kesiangan Ya" tanya Sasha.
"Iya nih, Aya tadi malem capek banget" jawab Aya
"Oh iya, Arkan beneran pindah sekolah disini Sha?" tanya Aya. "Kelas apa dia?"
"Iya beneran" jawab Sasha. "Kalo gak salah kelas X IPA 2"
"Dia udah janji ke Aya kalo nanti mau traktir Aya" ucap Aya
"Gue ditraktir juga gak?" tanya Sasha.
Aya menggeleng. "Gak tau"
***
Bel istirahat sudah berbunyi. Seluruh siswa siswi SMA ANGKASA berbondong-bondong pergi ke kantin."Aya!" panggil seorang pria, dia adalah Arkan.
"Eh Arkan" jawab Aya. "Jadi kan traktir Aya sama Sasha" ucap Aya sambil menaik-turunkan alisnya.
"Sans" jawab Arkan singkat. "Yaudah ayo ke kantin lama banget dah lu" ucap Arkan sambil menarik lengan Aya.
"Ya sorry" ucap Aya.
Suasana kantin SMA ANGKASA sangat ramai, dipenuhi oleh siswa siswi dan guru guru, terutama ANDRA dan Garlen.
Saat Arkan, Aya dan Sasha memasuki kantin. Aya melihat jelas sosok pria yang tengah duduk di bangku sambil menyantap bakso. Pria itu juga melihat kedatangan Aya. Aya berniat untuk menghampiri pria itu, Ya dia Andra. Namun saat Aya ingin mendekati meja Andra, Arkan menarik tangan Aya. Aya langsung mengurungkan niatnya untuk bertemu dengan Andra.
"Lo mau beli apa?" tanya Arkan. "Mau beli bakso atau siomay?"
"Bakso enak kali ya" jawab Aya.
"Yaudah gue beliin, lo tunggu aja di meja" ucap Arkan. "Oh iya, kalo lo Sha mau apa?"
"Bakso juga deh" jawab Sasha.
"Oke"
"Aya" panggil Sasha
"Apa Sha?"
"Tadi gue merhatiin kak Andra, kayaknya dia gak suka deh waktu Arkan narik tangan lo" ucap Sasha.
"Ya emangnya kenapa kalo tadi tangan Aya ditarik sama Arkan?"
"Ya kalo dari yang gue liat sih yah, kayaknya kak Andra gak suka deh kalo li sama Arkan deket" jelas Sasha
KAMU SEDANG MEMBACA
AYANDRA
Teen FictionFIRST LOVE. Hal yg baru dirasakan oleh seorang gadis berparas cantik yang bernama Kanaya Tynessa atau sering dipanggil Aya. Apakah Aya berhasil dalam cinta pertamanya atau bahkan sebaliknya? HAPPY READING❤