Five

85 17 1
                                    

Rame banget parkiran nya, kalo gini jadi malu Aya pulang bareng sama Andra *batin Aya.

"Aya!" Panggil Andra

"Iya" jawab Aya sambil jalan mendekati Andra.

"Nih pake dulu helm nya" ucap andra sambil menyodorkan helm.

"Eh iya" jawab Aya dengan penuh rasa gugup.

"Oh iya, maaf ya hari ini gue ga bawa mobil, soalnya lagi dipake sama mamah, pake motor gak apa apa kan Ya?" Ucap Andra.

" iya gak apa apa kok" Jawab Aya sambil memberikan senyuman manisnya.

Disisi lain ada dua orang perempuan yang sedang membicarakan Aya dan Andra. Mereka adalah Alexa dan Nasya. Alexa adalah mantan pacar Andra, Andra memutuskan hubungannya dengan Alexa karena Alexa hanya memanfaatkan dirinya saja, agar nama Alexa menjadi tenar.

"Eh itu yang lagi sama Andra siapa sih?, kok kayanya gue gapernah liat itu anak" Ucapnya dengan nada yg tak suka.

"Lah gue juga gak tau, maybe dia doi barunya Andra" Jawab Nasya.

"Gak boleh ada seorang pun yg bisa ngambil Andra dari gue, Andra cume milik gue!" Ucapnya dengan nada yg meninggi.

"Kayanya dia kelas 10 deh" Ucap Nasya.

"GUE BAKAL BIKIN PERHITUNGAN SAMA ITU ANAK" Batin Alexa.

🍄🍄🍄
Saat diperjalanan Aya merasa sangat gugup sekali, karena ini pertama kalinya Aya jalan-jalan dengan seorang pria.

"Kalo lo takut jatoh lo bisa pegangan di pinggang gue" Ucap Andra.

"Kalo nggak lo bisa pegangan tas gue aja" Sambungnya.

"Iya Andra" Ucap Aya sambil memegang tas Andra.

"Emangnya kita mau kemana?" Tanya Aya dengan penuh rasa penasarannya.

"Udah nanti juga lo tau sendiri" Jawab Andra.

Saat motor Andra melaju dengan sangat kencang tiba-tiba Andra mengerem mendadak dan mau tak mau badan Aya terdorong kedepan dan mengenai punggung Andra.

"Eh sorry, itu orang kalo nyebrang sembarangan, kan gue kaget jadinya" Ucap Andra sambil sedikit menengok kearah Aya.

"I- iya gak apa apa kok" Jawab Aya sambil menjauhkan dirinya dari punggung Andra.

🍄🍄🍄

Aya dan Andra sampai di sebuah cafe, Aya sangat terpesona dengan keindahan cafe itu, bagaimana Aya tidak terpesona karna di belakang cafe itu ada sebuah pemandangan yg sangat indah, ditambah lagi dekorasi cafe yg sangat menarik.

"Wahh cafenya bagus banget Andra" Takjub Aya yg ekspresinya membuat Andra gemes dengannya.

"Kita duduk dimana Andra?" Tanya Aya dengan senyum manisnya.

"Kita duduk di sebelah sana" Jawab Andra sambil menunjuk ke arah ruangan yg sudah dipesan olehnya sejak kemarin.

"Wah pemandangannya bagus banget" Takjub Aya.

Andra hanya tertawa kecil melihat tingkah Aya yg sangat menggemaskan saat dirinya sedang senang.

"Andra kenapa ngeliatin Aya mulu, Aya kan jadi malu" ucap Aya.

"Engga kok, gue cuma seneng aja liat lo tersenyum" Ucap Andra yg langsung membuat Aya Blushing.

Tak lama kemudian seorang pelayan datang dan membawakan list menu.

"Lo mau makan apa?" Tanya Andra

"Terserah Andra aja" Jawab Aya

"Yaudah, mba nasi gorengnya 2 sama lemon tea 2 ya" ucap Andra.

Aya masih sibuk dengan handphone nya untuk mengambil gambar pemandangan yg indah.

Sedangkan Andra hanya memperhatikan Aya, dan sesekali Andra mengambil gambar Aya tanpa sepengetahuan Aya.

Sungguh gadis yg sangat manis dan menggemaskan, andai lo itu pacar gue, pasti gue gak akan pernah ngelepasin lo - batin Andra

Tak lama kemudian pesanan Andra dan Aya pun sampai.

"Gue pesenin nasi goreng gak apa apa kan?, soalnya gue gak tau makanan apa yg lo suka" Ucap Andra sambil memberikan sepiring nasi goreng pada Aya.

"Iya gak apa apa kok, Aya juga suka sama nasi goreng" Jawab Aya.

"Ayo dimakan" ucap Andra.

Aya memakan nasi gorengnya dengan lahap dan Andra hanya bisa tertawa kecil melihat Aya yg sangat terburu-buru saat makan.

"Makan nya pelan-pelan Aya" Ucap Andra.

Aya hanya mengangguk. Tiba-tiba
Uhukk...uhukk

"Kan udah gue bilang Ya, pelan- pelan aja makan nya, nih minum dulu" Ucap Andra sambil memberikan minumannya ke Aya.

***
Setelah mereka selesai makan, Andra berencana mengajak Aya untuk nonton.

Jarak mall dari cafe itu tidak terlalu jauh, dan mereka pun memutuskan untuk jalan saja.

"Ini mau kemana lagi?" Tanya Aya.

"Nonton" Jawab Andra

"Ohhh" Ucap Aya.

Saat sampai di dalam mall, Aya melihat sebuah boneka fluffy unicorn yg sangat lucu, sedari tadi dia memasuki mall pandangannya sudah terpusat pada boneka itu.

Aya mendekati boneka itu dan melihat bandrol harga nya yg memang tak murah, ekspresi Aya pun berubah cemberut setelah melihat harga boneka itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aya mendekati boneka itu dan melihat bandrol harga nya yg memang tak murah, ekspresi Aya pun berubah cemberut setelah melihat harga boneka itu.

"Lo mau boneka ini?" Tanya Andra

"Engga kok, Aya cuma liat-lia doang, lagian juga jelek bonekanya" Jawab Aya yg berusaha mencari alasan agar tidak merepotkan Andra lagi.

Kok dia tau ya kalo Aya suka sama boneka itu -batin Aya

"Yaudah ayo kita ke bioskop" sambung Aya.

Gue tau lo sebenernya suka sama boneka itu Ya -batin Andra

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote and comment❤
Dan maaf baru update :)

AYANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang