Baekhyun bergerak gelisah dalam tempat tidurnya. Sungguh, ia tak bisa tidur sama sekali. Rasa ketakutan masih mendiami seluruh tubuhnya. Salah satunya akibat dari stalker yang beberapa hari ini memantaunya.
Ting!
Lagi lagi handphone nya berbunyi. Membuat dirinya cemas dan gila secara bersamaan.
Pesan itu mungkin dari stalker yang mengintainya terus dan ia terlalu takut untuk membuka. Tapi bagaimana jika itu Rose yang mengiriminya pesan? Gadis itu sudah berjanji akan mengirim tugas kelompok mereka lewat email.
Pun mau tak mau Baekhyun melirik handphone nya. Hatinya yang semula berdegup kencang mulai kembali teratur.
Rosé
8 messages received" Aishhh, jinjja? Dia mengirimiku sampai sebanyak ini? " gumam Baekhyun saat melihat notifikasi yang masuk. Pun ia segera membuka chat dari Rose.
Rose
Baek?
07.42 PMAku sudah mengirim email nya
07.53 PMHei!
08.01 PMJawab aku!
08.01 PMSegera buka emailnya dan benahi!
08.05 PMBaek?
08.10 PMPabo! Jawab oy!
08.24 PMSerah dah. Bye mau tidur.
09.13 PMOke. Aku sudah mengeceknya.
09.15 PMBaekhyun mulai merevisi tugas kelompok nya dan Rose. Dan, yah semua oke. Dia cukup tau kalau Rose sebenarnya pintar dalam hal ini. Sebenarnya dia tak perlu merevisi lagi.
Ting!
1 message arrived
Baekhyun mengerutkan dahinya bingung.
Bukannya Rose sudah tidur. Lalu siapa?, batinnya.
Unknown
Halo Baek? Kenapa belum tidur malam malam begini?
09.53 PMSukses Baekhyun dibuat ketakutan lagi olehnya. Pupil namja itu bergetar. Sesekali melirik kesana kemari untuk memastikan tak ada yang mengawasi.
Apa mau mu? Bagaimana bisa tau?
10.02 PMUnknown
Karena aku selalu melihatmu. Dimanapun kau berada.
10.04 PMGila! Jangan takuti aku lagi! Pergi saja.
10.08 PMUnknown
Aku akan pergi setelah kau tidur.
10.10 PMUnknown
Kau tak mendengarkanku? Tidur sekarang! Ini sudah larut, Baek.
10.29 PM
Baekhyun tak menggubris ponselnya yang terus berbunyi. Ia fokus pada laptopnya—melihat-lihat tugas kiriman Rose.
Tringgg!!
Trinngg!!!!
TRIIINNGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
" YAK!! SIAPA YANG MENELEPONKU MALAM MALAM! " teriak Baekhyun tiba tiba karena frustasi.
Ia sedikit memundurkan kursi nya lalu melongok pada handphonenya yang tengah berkedip kedip.
Ya, ia sengaja menjauhkan ponsel itu darinya karena tak ingin diganggu. Terlebih dari stalker yang menjengkelkan itu.
Namun, jika sudah ditelepon begini dia mau tak mau mengangkat panggilan nomor tak dikenal itu. Mungkin saja ia bisa menginterogasi siapa stalker itu sesungguhnya.
" Halo! " ucap Baekhyun setelah mengangkat telepon itu. Tapi yang terjadi malah keheningan yang sukses membuat Baekhyun bingung untuk yang kesekian kalinya.
" Aku akan tutup jika kau tak— "
" Baek! Ini aku! "
" Ch-chanyeol? Ada apa? "
" Anjingku menghilang! Anjing yang kutunjukkan padamu waktu itu! "
" A-apa? Bagaimana bisa? "
" Aku tak tau. Dia tadi ada di kandang. Lalu setelah aku kembali sudah tidak ada! "
" Mungkin dia jalan jalan di rumahmu, Yeol! "
" Kandangnya di kunci Baek. Bagai— "
" Cari saja lagi ... Aku akan menbantunu besok! Tenang saja. Dia tak mungkin pergi jauh."
" Baiklah. Tapi bagaimana jika dia pergi jauh? Ke sekolah atau ke taman? Atau mungkin ke rumahmu! "
" Tak mungkin, Yeol. Rumahku sangat jauh dari mu. "
" Dia kan suka padamu! Bisa saja. Bagaimana kalau dia dicuri???"
" Sudah sudah! Lebih baik kita tidur dan mencarinya besok pagi. Suasana seperti ini hanya akan memperburuk! "
" Baiklah. bye! "
" Tunggu! Kau ganti nomor la— "
Tut!
Baekhyun melihat ponselnya tak percaya. Chanyeol langsung menutup nya begitu saja. Padahal biasanya tidak seperti itu. Mungkin juga karena Chanyeol sedang panik.
Selanjutnya, Baekhyun hendak tidur. Namun, ponselnya berbunyi lagi. Dia pikir itu Chanyeol, oleh karena itu dia membukanya.
Tapi ternyata nya bukan..
Unknown
Baek!! Aku membawakan sesuatu untukmu! Liat ke depan rumah!
10.47 PMBaekhyun bingung namun ia juga penasaran. Pun dengan berat hati dia melangkahkan kakinya keluar kamar.
Saat melewati ruang tengah, dilihat Yeri—sang adik masih menonton tv.
" Gak tidur? " tanya Baekhyun sambil menepuk bahu Yeri pelan.
Yeri menoleh dan tersenyum.
" Gak bisa tidur. Hehehe "
Baekhyun hanya mengangkat kedua bahunya lalu kembali menuju pintu.
" Mau kemana bang malem malem begini? " tanya Yeri sambil menengok ke arah abangnya itu
" Gak kok. Cuman pingin keluar sebentar "
Yeri hanya mengangguk lalu kembali mengalihkan pandangan pada TV yang sebelumnya ia tonton.
" Bang!!! Kamu ngapain bawa anjing ke dalam rumah!??? "
[…]
Don't forget to votement!
SoHyunSister
8 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalking √
Short Story[ Completed ] Baekhyun sedang dibuntuti stalker yang bahkan juga mengancam nyawanya dan sahabat sahabatnya. Chanyeol dan Lisa tertimpa masalah sementara Rose sempat depresi dengan apa yang terjadi. Akankah Baekhyun dapat menemukan stalkernya itu? G...