cinta bergelora

72 15 0
                                    

   Setelah drama cinta yang tidak lama terjalin mungkin kira-kira 1 bulan lamanya karena pipi sendiri tak sungguh-sungguh mencintatainya bisa di bilang untuk pelampiasan hahaha.Begitupun dengan Rama dan Rahel mereka juga menggunakan cinta untuk pelampiasan saja,setelah mereka putus mereka menjadi teman biasa.

  Setelah menjalin hubungan dengan Eka pipi pun kembali membuka hati untuk kakak kelasnya namanya Azam.Pipi mengenal Azam saat ekstra PAGAR NUSA dan hubungannya semakin dekat disutu Rama iseng memberikan nomor hp pipi ke Azam
"Ni gua kasih no hp pipi " ucap Rama
"Ok,makasih" ucap Azam
  
   Setelah kejadian Rama memberikan nomor hp Pipi ke Azam,mereka pun sering chattingan ,dan ditengah-tengan pembicaraan Azam mengutarakan perasaannya kepada pipi. Dan akhirnya mereka jadian .

...

  5 bulan setelah pipi putus  dengan Azam ,tiba-tiba Rama mengungkapkan kembali perasaannya untuk kedua kalinya melalui facebook ,
"Hai apa kabar , ada yang pengen aku omongin nih " ucap Rama
"Kabar baik , ngomong aja" balas pipi
"Kamu sama Kak Azam masih jadian "
"tidak aku sudah putus"
"Ehmm,kalau gitu aku mau ngomong kalau aku masih punya perasaan sama kamu,kamu mau gak jadi pacarku"
Tiba-tiba apa yang pipi pikirkan, pipi menjawab "ya aku mau jadi pacarmu"
Entah sejak kapan pipi mulai menyukainya.

   Hari-hari pipi bersama Rama sangat menyenangkan,hingga pipi mendapatkan teman baru yang bernama Tika.

   pipi merasa risih dengan adanya Tika karena menurut pipi kehadiran Tika membuat hubungan pipi dengan Rama sedikit renggang,karena pipi dan Rama jarang menghabiskan waktu bersama akhirnya pipi memutuskan untuk pegi berenang berdua meskipun pipi sendiri tidak bisa berenang, hehehe.
   Tidak disangka tiba-tiba teman rama datang dan akhirnya mereka pergi makan bakso, karena kejahilan Rama yang memasukkan banyak sambal dimangkuk bakso teman-temannya akhirnya mereka marah-marah dan menggotong Rama terus melemparkannya ke dalam kolang renang,pipi yang tidak bisa berenang hanya bisa tersenyum melihat Rama di kerjain balik oleh teman-temannya .

_Trifiiztri_
Jangan lupa menginggalkan jejak ya

Maaf kalau sedikit ada typo
Hehehe..

My first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang