Pipi pov
Saat mendengar bunyi bel pintu aku langsung berlari menuju pintu untuk membukanya karena aku sangat yakin bahwa yang datang adalah Rama.
Saat aku membuka pintu aku terkejut saat melihat Rama berdiri di depan pintu sambil membawa sebuah bunga dan cincin.sambil mengatakan"Will you marry me?"
Mendengar ucapan Rama yang bisa aku lakukan hanyalah diam dan tak tau harus bicara apa,dan tanpa ku sadari butiran bening tlah jatuh dari mataku.
Dan tak lama berfikir aku pun menjawab,"Yes,i want to marry you"
Setelah aku menjawab kamipun saling berpelukan,butiran itu kembali keluar karena aku sangat bahagia.karena asiknya berpelukan aku sampai lupa kalau kami masih di tengah pintu.
"Ayo masuk jangan di tengah-tengah pintu aku malu di lihatin orang"ucapku
Rama pun menggandeng tangan ku untuk masuk ke rumah ku dan kami pun duduk di ruang tamu dan karena mulai bosan akhirnya aku memutuskan untuk menonton film bersama di ruang tamu.aku menonton film itu dengan menyenderkan kepalaku di bahu nya yang gagah.
...
Author pov
Saat hari mulai malam Rama pun berpamitan.
"Aku pulang ya."
"Iya hati-hati dijalan ya."ucapku
"Iya."Dan saat Rama sudah menaiki motornya tiba-tiba ia menoleh kearahku sambil berkata,
"Oh ya jangan lupa hari minggu besok aku akan datang bersama kedua orang tuaku untuk melamarmu."
Setelah mengatakan itu ia langsung mengendarai sepedanya tanpa menunggu aku menjawabnya.
...
Author pov
Sungguh tak terasa hari ini sudah hari minggu,dan pagi ini pun Pipi sudah sudah bersiap-siap secantik mungkin karena hari ini Rama akan datang melamarnya dan kemarin Pipi sudah memberitahu kedua orang tuanya,dan karena kedua orang tua Pipi sudah sangat kenal dengan Rama akhirnya mereka setuju.
Dan setelah semua siap kedua orang tua Pipi dan Pipi menunggu di ruang tamu yang sudah dibersikan dan dihias dengan sedikit bunga.
Setelah menunggu sedikit lama akhirnya Rama pun datang bersama kedua orang tuanya.
Dan berbincang-bincang,"Om kedatangan saya kesini ingin melamar anak om."ucap Rama
"Om menolaknya."Mendengar jawaban dari ayah Pipi semua terdiam dan tiba-tiba.
_Trifiiztri_
Jangan lupa vomment ya😊..
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love
RomanceKita gk akan pernah tau kapan , dimana , dan untuk siapa cinta kita tumbuh . Tapi yang perlu kita tau dimanapun dan kapanpun cinta itu tumbuh , pasti cinta itu membuat kita merasa bahagia walaupun hanya untuk sementara waktu . _ Trifiiztri _