Pipi POV
Hari ini aku bangun sangat pagi dan langsung bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit*** untuk melihat keadaan Rama.Aku menunggu sebuah taxi karena aku ayahku tidak bisa mengantarkanku.
Di perjalanan aku merasa bahwa gadget di tas ku berdering dan saat ku ambil ternyata dari ibu Rama.
"Halo tante ada apa"ucapku
"Kamu di mana sekarang?"ucap ibu Rama dari seberang telepon "aku di perjalanan untuk pergi ke rumah sakit"
"Cepatlah kesini karena saat ini Rama sudah sadar"
"Apa tan, Rama sudah sadar. Baik aku akan kesana secepat mungkin"
"Iy tapi hati-hati"Setelah telepon aku matikan aku langsung mengatakan kepada supir taxi untuk lebih cepat,karena saat ini aku sangat ingin bertemu dengan Rama.Kau benar-benar sangat merindukannnya.
...
Author POV
Setelah Pipi sampai di rumah sakit*** Pipi langsung berlari menuju ruangan Rama,dan saat memasuki ruangan itu Pipi sangat bahagia karena kehadirannya disambut oleh senyuman dari Rama.
"Hai,bagaimana keadaanmu" ucap Pipi pada Rama
"Aku baik-baik saja"jawab Rama dengan suara yang masih terdengar lemah
"Apa kamu sudah makan"
"Belum"
"Kenapa kamu belum makan"
"Karena aku menunggu mu untuk menyuapiku"ucap Rama dengan senyumanMendengar jawaban Rama,Pipi langsung mengambil semangkuk bubur yang terletak di sebelah ranjang Rama dan langsung menyuapinya.
Kebahagiaan sama-sama terlihat di wajah Pipi dan Rama.mereka berdua saling bertatapan dengan senyuman yang terukir di wajah mereka.
Setelah menyuapi Rama,Pipi menaruh mangkuk itu kembali di tempatnya.kemudian Pipi duduk di samping ranjang Rama sambil bercerita banyak hal untuk mengobati Rasa kerinduan mereka yang mereka tahan selama satu minggu.
Rama bercerita banyak hal mengapa dia sampai kecelakaan dan meminta maaf kepada Pipi karena pernikahan mereka diudurkan gara-gara Rama dan Rama juga mengatakan pada Pipi bahwa setelah Rama pulang dari rumah sakit Rama akan mempersiapkan pernikahannya ulang dengan Pipi .
sungguh tak terasa mereka bercercerita sampai sore hari, dan mereka mengakhirinya karena melihat ibu dan ayah Rama datang.
"Loh ada nak Pipi"ucap ayah Rama
"Iy om.Om sama tante baru dari mana" jawab Pipi
"Kami baru dari rumah untuk mengambil baju ganti,oh iy om sama tante mau ke kantin dulu ya."
"Iy om"
"Tante titip Rama sebentar ya nak Pipi"ucap mama Rama
"Siap tante"ucapku dengan semangat ....
Pipi POV
Karena aku bercerita dengan Rama sangat lama dan baru sadar waktu saat hari sudah sangat malam akhirnya aku memutuskan untuk menginap di rumah sakit*** untuk menemani Rama,karena ayah dan mama Rama pamit padaku untuk pergi ke sebuah tempat saat mereka baru datang dari kantin dan berpesan padaku untuk menjaga Rama malam ini.
Aku tertidur dengan kepalaku yang bersender di ranjang Rama dan dengan tanganku yang memegangi tangan Rama yang saat ini sedang tertidur pulas mungkin ini karena pengaruh obat yang di berikan oleh dokter.
_Trifiiztri_
Jangan lupa meninggalkan jejak ya 👣👣..
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love
RomanceKita gk akan pernah tau kapan , dimana , dan untuk siapa cinta kita tumbuh . Tapi yang perlu kita tau dimanapun dan kapanpun cinta itu tumbuh , pasti cinta itu membuat kita merasa bahagia walaupun hanya untuk sementara waktu . _ Trifiiztri _