Melihatmu Pergi

52 14 0
                                    

Pipi pov

"Apakah kau melupakanku" ucap laki-laki di belakangku,karena suaranya yang tidak asing lagi bagiku.
Aku pun sangat terkejut saat melihat sosok laki-laki itu yang tak lain adalah Rama.
"Rama??"ucapku dengan nada terkejut
"Iya ini aku Rama,kekasihmu yang kau tinggalkan demi laki-laki ini" ucapnya dengan menunjuk laki-laki yang berdiri di sampingku
"Ini tidak seperti yang kau kira,aku bisa jelasin Ram" ucapku
"Tidak ada yang perlu kamu jelasin,ternyata firasatku pergi ke desamu sangatlah bagus karena disini lah aku bisa melihat kebusukanmu"ucap Rama dengan amarah,aku yang mendengarnya sangat terkejut apalagi dia tak pernah semarah ini padaku.
"Tunggu Ram,aku bisa jelasin" ucapku saat melihat Rama meninggalkanku dengan keadaan marah,tapi aku tak bisa apa-apa kini dia tlah menaiki mobilnya dan pergi.

Rama
Aku tak bisa membayangkan betapa sakitnya dirimu saat melihatku bersama dia,mungkin jika aku ada diposisimu aku akan lebih marah,tapi apakah kau tak bisa mendengarkan penjelasanku.
Ucapku di dalam hati.

Author pov

Melihat punggung Rama yang mulai menjauh yang bisa Pipi lakukan hanyalah menangis. melihat Pipi menangis akhirnya Pria di sampingnyapun menenangkan Pipi dan mengantarkannya pulang

"Sudahlah jangan menangis"ucap laki-laki itu.
Walaupun Pipi mendengar semua ucapannya tapi Pipi tak berniat menjawabnya."ayo,aku antarkan pulang"sambung laki-laki itu.
Pipi menjawabnya dengan sebuah anggukan di kepalanya,melihat itu pria tersebut langsung menggandeng Pipi untuk pulang.

...

"Pipi kamu kenapa"ucap seorang wanita yang tak lain adalah mamanya Pipi.
Pipi menjawabnya dengan sebuah gelengan kepala yang mengartikan tidak apa-apa.
"Rendi,adik kamu kenapa"ucapnya kepada laki-laki yang sedang menggandeng Pipi
"Tidak ada apa-apa tante dia hanya ingin menangis,tante tidak perlu hawatir"mendengar ucapan Rendi mama Pipi pun hanya memandang Pipi yang masih menangis.

Tidak mungkin Pipi menangis secara tiba-tiba aku tau sifat anakku,jika dia menangis pasti ada masalah yang sedang dihadapinya.mungkin jika nanti dia sudah sedikit membaik aku akan tanyakan padanya.gumam mama Pipi di dalam hati

"Ya sudah sana kalian mandi"ucap mama Pipi

Mendengar perkataan mamanya Pipi langsung berjalan menuju kamarnya.

_Trifiiztri_

Jangan lupa vomment ya 😊..

My first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang