Author pov
Setelah mereka bersenang-senang bersama,mereka pun pulang karena matahari sudah mulai turun.
Hubungan mereka baik-baik saja,dan bahagia meskipun seringkali bertengkar tapi Rama dan Pipi dapat mengatasinya tanpa mengucapkan kata putus.Rama dan Pipi merupakan salah satu pasangan yang paling romantis....
Setaun sudah mereka menjalani hubungan dengan suka duka dilewati bersama, tepat di tanggal 26 juli 2016 hubungan mereka genap satu tahun, pada saat itu juga pipi mendapat kejutan sekaligus dikerjain bersama Rama dan teman" dekat mereka.
Kalau di inget" pada hari itu seru banget, mereka semua pada menjauh dari pipi
" apa ada yang salah denganku hingga teman-temanku pada menjauh dari ku " Ujar pipi.
Kurang lebih dari 7 jam mereka tidak saling tegur sapa seakan-seakan mereka tidak mengenalnya.( kring .. kring ..) Jam istirahat berbunyi pipi yang biasanya kekantin bersama, kini pipi tinggal sendiri di kelas tidak ada orang satu pun yang menemaninya.
...
( kring .. kring ..)
Jam pulang telah tiba, teman" pipi menyuruh pipi untuk tidak beranjak pulang
" jangan pulang dulu !"
" Mau ngapain? " kembali hati pipi bertanya.Tanpa menjawab pertanyaan Pipi mereka langsung menutup mata Pipi menggunakan kain berwarna biru muda,
"Dalam hitungan ke tiga kita akan membuka mata kamu" ucap salah satu teman Pipi
Pipi hanya mengangguk mendengar perkataan mereka .
"1"
"2"
"3"
"surprise"Saat Pipi membuka mata tiba-tiba saja butiran air bening turun dari mata Pipi karena Pipi terkejut melihat Rama membawa kue berwarna hitam dan putih.
"Happy anniversary sayang, semoga hubungan kita langgeng sampai maut memisahkan kita" ucap Rama sambil mendekat
" Amin " ucap pipiMendengar ucapan Rama,Pipi hanya terdiam sambil tersenyum karena tidak tau harus berbicara apa .
Author povSetelah itu Pipi diminta untuk memotong kue tersebut , lalu mereka saling mencoret-coret muka dengan cream,
Karena mereka sudah lelah akhirnya mereka menghentikan semua aktivitasnya, mereka semua takut untuk pulang dengan pakaian yang berlumur cream akhirnya mereka menitipkan semua baju untuk di cuci di laundry....
Di hari selanjutnya Pipi mentraktir teman-temannya yang kemarin telah membantu Rama merayakan hari anniversary,Pipi mentraktir mereka di kantin sekolah dengan makan satu mangkuk mie ayam.karena waktu istirahat telah habis mereka kembali kekelas mereka,dan saat guru datang mereka memulai pelajaran .
_Trifiiztri_
Jangan lupa vomment ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love
RomanceKita gk akan pernah tau kapan , dimana , dan untuk siapa cinta kita tumbuh . Tapi yang perlu kita tau dimanapun dan kapanpun cinta itu tumbuh , pasti cinta itu membuat kita merasa bahagia walaupun hanya untuk sementara waktu . _ Trifiiztri _