Pipi POV
Pagi ini aku dibangunkan oleh dering gadget yang terletak dimeja tempat tidur ku,aku segera mengangkat panggilan itu ketika aku tau bahwa yang menghubungi ku adalah orang tua dari Rama aku sangat bahagia tapi kebahagiaanku sirna saat ibunya Rama memberitahu ku bahwa Rama saat ini sedang di rawat di rumah sakit*** karena kecelakaan.
"Tante Rama kecelakaan kira-kira jam berapa"tanyaku
"Kira-kira jam 9 malam nak Pipi"jawab ibu RamaAku benar-benar terkejut karena jam 9 malam kemarin itu Rama baru pulang dari rumahku,dan aku benar-benar menyesal telah mengijinkan Rama pulang kemarin.
Aku pun langsung mandi dengan kecepatan kilat dan langsung minta antarkan papaku untuk pergi ke rumah sakit*** tempat Rama dirawat.
...
Author POV
Sesampai Pipi di rumah sakit*** dia langsung pergi ke ruangan Rama karena Pipi sudah di beri tau oleh ibunya Rama.
Dari kejauhan Pipi melihat ibunya Rama sedang duduk sendirian dan terlihat lesu,langsung saja Pipi menghampirinya.
"Tante"sapa Pipi
"Eh nak Pipi"jawabnya dengan senyum yang terlihat dipaksakan
"Bagaimana keadaaan Rama tan"Mendengar pertanyaan Pipi wajah ibunya Rama kembali terlihat lesu dan murung tapi tak lama ibunya Rama pun menjawab
"Rama saat ini sedang kritis dan dokter berkata bahwa kesempatan hidupnya tidak bisa dipastikan"
Mendengar jawaban itu air mata Pipi mengalir karena seorang yang saat ini sedang terbaring lemah itu adalah calon suami nya Pipi benar-benar sangat sedih saat ini sampai-sampai air mata itu tidak dapat Pipi hentikan dan saat ini Pipi menangis dalam pelukan ibunya Rama yang 6 hari lagi akan menjadi mertuanya.
...
Pipi POV
Malam telah tiba dan aku masih tetap berada di rumah sakit*** untuk menjaga Rama meskipun aku tidak menjaganya secara langsung melainkan ada sebuah kaca yang menghalangi ku untuk mendekatinya tapi tak masalah meskipun terhalang yang penting aku dapat melihatnya.
"Nak Pipi kamu pulang saja nantik Rama tante yang jaga apalagi saat ini ayahnya Rama akan pulang dari kantornya" ucap ibunya Pipi yang seketika membubarkan lamunanku
"Tidak tante.ijinkan Pipi menemani tante untuk menjaga Rama" jawabku
"Tidak perlu nak,lebih baik kamu pulang saja dan istirahat jika kamu ingin melihat Rama kembalilah besok pagi"
"Tapi tan"
"Jika Rama nantik sadar Rama tidak akan suka melihat kamu tidak istirahat karena dirinya"
"Baiklah tante aku pulang dulu"pamitku
"Iya hati-hati"Aku pun berjalan menuju jalan raya untuk mencari taxi dan entah mengapa perasaanku berkata agar aku tetap berada di sini untuk menjaga Rama,dan juga aku merasa bahwa jika aku pergi aku akan benar-benar kehilangan Rama yang tak lama lagi akan menjadi suamiku
Lamunanku benar-benar bubar saat sebuah taxi membunyikan klakson,dan aku pun langsung menaiki taxi itu.
...
Author POV
Taxi yang Pipi naiki telah sampai di depan rumah Pipi dan Pipi pun langsung membayar lalu keluar dari taxi tersebut .
Saat Pipi sudah berada di dalam kamarnya Pipi langsung saja mandi dan berganti pakaian tidurnya dan tidur tapi sebelum tidur Pipi berdoa
Ya tuhan tolong sembuhkanlah calon suamiku aku benar-benar tak ingin dia meninggalkanku.
Selesai berdoa Pipi langsung meletakkan tubuh nya di tempat tidur dan memejamkan mata nya.
_Trifiiztri_
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya 👣👣..
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love
RomanceKita gk akan pernah tau kapan , dimana , dan untuk siapa cinta kita tumbuh . Tapi yang perlu kita tau dimanapun dan kapanpun cinta itu tumbuh , pasti cinta itu membuat kita merasa bahagia walaupun hanya untuk sementara waktu . _ Trifiiztri _