II

38 6 0
                                    

Suasana siang hari dikantor ini begitu lenggang, sepertinya semua karyawan sedang beristirahat. Sunny sedang menatap atasannya yang tiba² mengajaknya makan bersama, siapa lagi kalau bukan kyuhyun atasannya yang tampan itu.

"Kenapa kau menatapku seperti itu?" tanya kyuhyun yang menyadari tatapan sunny.

"Anni....hanya aneh saja, tidak biasanya anda mengajak saya makan siang berdua" jelas sunny, lalu kembali menyantap mkan siangnya.

"Hari ini kau tidak ada pekerjaan lainkan?" tanya kyuhyun atasannya itu.

"Nde...kenapa?" jawabnya datar. Sebenarnya sunny tidak begitu menyukai orang baru walaupun itu atasannya.

"Kau mau menemaniku?" tanyanya yang merupakkan sebuah ajakkan.

"Kemana?"

"Molla, hanya untuk meringankan hati saja" sunny langsung menatap atasannya itu, lalu menatap sekeliling yang benar saja seluruh karyawan sedang memandang mereka berdua sambil berbisik bisik.

"Apa kah aku boleh melanjutkan kerjaku? Aku sudah selesai makan" pamitnya sopan yang telah siap untuk pergi, namun tangan kyuhyun menahannya dan menyuruhnya duduk.

"Kau harus menemaniku pergi nanti" ucapnya dengan lembut.

Ddrrrttt....ddrrrrttt....

Ponsel sunny berdering, segera sunny mengangkat telfon itu yang ternyata dari sungmin.

"Hallo?" sapa sunny yang sudah tersentum cerah.

"Hai, sedang apa kau sekarang? Kau sudah makan kan?" tanya sungmin disebrang telfon sana.

"Ne, baru saja selesai" jawab sunny dengan suara khasnya...ya...suara anak kecilnya itu kambuh jika dengan sungmin.

"Kenapa suaramu berubah? Apa kau sedang senang?" tanya sungmin.

"Ya aku sedang senang....senang menerima telfonmu" ucapnya lagi yg masih menggunakan suara anak kecilnya.

"Ommo...kara aku menelfonmu? Nanti kau pulang jam berapa? Biar aku jemput" tanya sungmin.

"Anni, nanti aku diantar dengan wookie oppa" tolak sunny halus.

"Hmm....baik lah! Jangan lupa minum vitaminmu ne? Aku lanjut kerja dulu"  titah sungmin.

"Ne...semangat minie!" balas sunny, lalu telefon pun terputus...

"Siapa yang menelfonmu?" tanya kyuhyun datar, sepertinya dia cemburu.

"Sahabatku" jawabnya.

~~

Sunny menemani atasannya itu berjalan jalan seharian hingga mereka akhirnya mengunjungi sungai han.

"Kapan aku bisa pulang? Aku sangat lelah" celetuk sunny yang sedang memegang lututnya.

"Kau lelah? Kajja, naik lah kepunggungku!" ucapnya sambil berjongkok membelakangi sunny.

"Anni, aku...." ucapan sunny terhenti saat seseorang memanggil sunny.

"Dasar anak nakal! Ini sudah malam dan kau pergi berkencan dengan pacarmu eoh??" omel pria yang sedang berada di sisi sunny. Ya! Itu sungmin.

Kyuhyun yang mendengar itu langsung berdiri dan melihat siapa orang yang mengomel sunny.

"Minie...dia bukan pacarku...dia atasanku" ucap sunny meluruskan kekeliruan.

"Hah? Kau mau beralasan lagi?" ucap pria tersebut yang ternyata sungmin.

"Tidak, dia benar...aku atasannya. Aku meminta dia untuk menemaniku berjalan jalan" ucap kyuhyun membenarkan semua ucapan sunny.

"Seharusnya kau memberi tau oppamu sebelum kita jalan²" ucap kyuhyun lirih namun masih bisa didengar.

"Mwo?? Dia bukan oppaku...dia sahabatku" ucap sunny memperjelas.

"Owh...yang tadi siang menelfonmu itu?" tanya kyuhyun yang dijawab sunny dengan anggukan.

"Kajja, kau harus pulang sekarang!" ucap sungmin sambil menggandeng tangan sunny, namun terhenti karna tangan sunny yang satunya diraih dengan tangan kyuhyun.

"Dimana rumahnya? Akan aku antarkan dia" tanya kyuhyun datar.

"Dia tinggal bersamaku" ucap sungmin tak kalah dingin dari kyuhyun.

"Mwoo?????!!" terkejut lalu reflek melepaskan genggamannya. Sunny dan sungmin pun langsung meninggalkan kyuhyun yang masih terkejut itu...


Tbc.

Minie Or Wookie? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang