Hari ini sungmin tidak bisa berpikir jernih untuk mengerjakan file² perusahaannya. Dia masing memikirkan sunny...tadi malam sunny tidak bisa tidur karna kakinya membiru karna kemarin dia berjalan jalan menggunakan sepatu heels.
"Aishh...aku tak bisa fokus untuk mengerjakan file ini....sunny...apa dia baik baik saja dengan kakinya?" gelisa sungmin.
"Pak, apa kau sudah selesai dengan file yang sudah ku berikan?" tanya yoona sopan, dia adalah seketaris sungmin.
"Bahkan aku tak fokus....aku terus mengkhawatirkan dia.." jawab sungmin sambil sesekali memijat kepalanya.yoona yang mendengarkan pun langsung bertanya.
"Dia siapa, pak?" tanya yoona takut takut.
"Sahabatku, aku sudah lama bersahabat dengannya....dan malah sekarang aku jadi mencintainya...lebih dari sahabat." curhat sungmin secara tidak sengaja yoona terkejut.
"Mwo?? Apa bapak..."
"Anni...sahabatku adalah seorang yeoja. Tapi semenjak kejadian itu dia tampak sedikit berbeda" menyangkal dan lalu teringat tragedi 2 tahun silam.
*flashback on*
Seorang yeoja yang berdiri dengan senyumnya tubuhnya sudah terlapisi gaun putih yang sangat indah sedang menunggu kekasihnya, lebih tepatnya calon suaminya di altar.
Sudah 2 jam berlalu, tapi mempelai pria tidak kunjung datang. Sungmin pada saat itu diam diam mendekati yeoja itu.
"Sunny, kemana calonmu?" tanyanya setengah berbisik.
"Entah lah...mungkin sedang dijalan" jawabnya sambil terus memandang kearah pintu yang lebar itu.
"Ini, coba kau hubungi dia" perintah sungmin, sunny langsung mengambil ponselnya yang dia titipkan kepada sungmin.
Maaf nomer yang anda hubungi sedang tidak aktif atau diluar jangkau an, hubungi beberapa menit lagi. Tuut...tuuutttt...tuuttt...
Setelah mendengar itu, wajah sunny langsung menadi khawatir.
"Bagaimana?" tanya appa sunny yang disebelahnya.
"Ponselnya tidak aktif appa....ottokae?" gelisah sunny.
"Bersabar lah..." ucap appanya menenangkan putri satu satunya itu.
"Aku akan duduk kembali" pamit sungmin kepada appa dan sunny.
Sudah hampir 3 jam lamanya, sampai sunny sudah tidak kuat untuk berdiri dengan sepatu heelsnya yang lumayan tinggi itu.
Saat sunny akan duduk, tiba lah 3 polisi menghampiri sunny. Seluruh para tamu undang langsung manatap bingung.
"Dengan sodari kim sunny?" ucap salah satu polisi yang datang sambil membuka topinya, lalu ditaruh didada kirinya.
"Ada apa, pak?" tanya sunnya ramah, laku tersenyum.
"Maaf....sodara lee donghae, mengalami kecelakaan didaerah pasar tradisional. Korban meninggal di tempat." ucap polisi itu sopan namun tegas. Seketika wajah sunny berubah, dan tanpa disadari air mata sunny terjatuh. Dan tanpa aba aba tubuhnya jatuh pinsan.
Sungmin, eomma sunny, dan appanya langsung menaruh sunny dikursi lalu mencoba menyadarkan sunny.
"Sunny bangun..." lirih sungmin yang khawatir. Tak lama kemudian sunny terisak dalam ketidak sadarannya.
*flashback off*
Bagaimana guys? Bagus gk?
Semoga bagus...amin...
Jgn lupa vote and komen❤
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minie Or Wookie? [END]
Romancesunny dan sungmin adalah sepasang sahabat yang sangat cocok, mereka mempunyai wajah imut, lucu, dan menggemaskan. namun bagaimana jika sungmin ternyata mencintainya? lalu bagaimana dengan ryeowook namja yang juga memiliki wajah imut nan menggemaskan...