[This memory flashing in my mind.The memory of 10 years ago...]
"Ayah gue gak pernah peduli sama keluarganya. Cuek banget. Padahal, gue sayang banget sama dia. Gue ngegambar dia buat tugas sekolah gue, gue nyanyi buat dia, gue belajar buat dia. Dulu, hidup gue tujuannya cuma buat banggain Ayah." Kata Aya.
"Tapi, percuma. Dia bener-bener gak punya hati. Dia gak peduli. Dia cuma sibuk kerja. Ya, emang. Alasannya dia cuek emang klasik. Mentingin kerja daripada keluarga. Yang gue sebel dari dia, uangnya dia habisin buat diri sendiri." Kata Aya.
"Kejadian yang bikin gue trauma itu. Ehmm. Pas itu, Bunda lagi hamil adek gue. Dan abang gue masih ada saat itu. Ayah selalu pulang malem. Padahal bunda lagi hamil. Saat itu Bunda hamil 6 bulan. Otomatis, Bunda gue marah kan? Dia gak becus ngurusin keluarga. Akhirnya ya cek cok. Dari adu mulut sampai adu fisik antara Ayah sama Bunda. Gue dan Abang gue liat pake mata sendiri gimana kasarnya Ayah mukul Bunda yang lagi hamil. Gabisa nahan emosi, Ayah banting semua benda yang ada di dalem rumah. Yang paling gue inget dan gak bakal gue lupain, Ayag ngelempar vas keramik kearah gue. Tapi, abang gue lindungin gue. Dan akhirnya dia yang kena. Gue juga luka. Tapi luka abang gue parah banget daripada luka gue. Saat itu juga, Ayah gue pergi ninggalin rumah. Bunda keguguran. Dan abang gue.... meninggal." Kata Aya sambi nahan tangisnya.
"Setelah itu, Bunda lapor polisi. Dan akhirnya Ayah ditangkep. Dan dipenjara. Karena itulah... gue jadi punya trauma. Gue jadi cuek sama cowo. Gue jadi rada benci sama cowo. Gue jadi terbiasa dan nyaman kalo dicuekin. Itulah mengapa, trauma gue kambuh ketika elo bertingkah peduli banget sama gue. Gue jadi emosi berkepanjangan, stress, terus nangis, habis itu gue jadi gampang sakit. Habis itu juga, tangan gue sering gatel. Akhirnya gak sadar mukul orang, nampar orang, ngelempar jus..." Kata Aya.
Jimin yang daritadi nyimak Aya langsung nyenderin kepala Aya ke bahunya. "Sebenernya, aku gak beda jauh sama kamu, Ya." Kata Jimin. "Hmm? Kok bisa?" Kata Aya. "Ya.. Ayah aku juga gak becus ngerawat keluarganya. Dia juga cuma fokus sama masa depannya sendiri. Aku juga udah sering liat adu mulut sama adu fisik antara Ayah dan Ibu. Sejak Ayah meninggal, aku rasanya beryukur banget penderitaan keluarga aku hilang. Karena itulah, aku sayang banget sama Ibu aku. Dan aku juga jadi ramah sama semua cewe. Karena itu juga, aku jadi susah temenan sama anak cowo karena aku takut aku punya temen yang gabisa di percaya. Tapi, sahabat yang aku miliki sekarang itu... Bener bener sesuai harapan. Mereka bener-bener bisa ngilangin trauma aku. Yah.. makanya sekarang aku jadi orang yang sabaran, ramah, dan murah senyum. Karena itu juga, aku setuju Ibu nikah lagi sama laki-laki lain. Ehehehehe." Kata Jimin.
"Hmmm... Ternyata kita punya trauma yang sama. Kirain, elu taunya cuma bercanda doang, Mas." Kata Aya. "Hehehe.. Nggak donk. Aku kan bukan bocah kecil." Kata Jimin. "Ih apaan. Itu foto di ig yang Mas Jimin pake topi kuning trus bawa karpet cinta itu.. Sumpah alay pake banget. Kaya bocil." Kata Aya sambil ketawa. "Eh! Ketahuan kamu stalking ig aku. Hahahahahhaha." Teriak Jimin. Aya tertegun. Habis itu dia siap-siap pukul Jimin.
HUP!
Tapi berhasil ditahan sama Jimin. Jimin langsung senyum manis. Aya diam bentar. Habis itu matanya berkaca-kaca. Dan akhirnya, Aya nangis. Jimin ngarahin tangan Aya untuk mukul pipinya. "Maaf mas.." Gumam Aya di dalem tangisannya. "Udah... Kamu mau bunuh aku pun aku maafin." Kata Jimin. Aya akhirnya senyum.
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pegang [Park Jimin] [COMPLETE]
FanfictionAwalnya karena salah pegang. Tapi ya akhirnya jadian juga. Nggak tanggung-tanggung langsung janji mau nikahin. Kan kamvret. :) - Jeon Aya. WARNING! Perhatikan poin pertama! FF ini mengandung: •⚠️⚠️⚠️⚠️KEKERASAN⚠️⚠️⚠️⚠️ ⚠️ untuk yang pernah trauma...