Chup~
Aya kaget ketika bibirnya sama bibir Jimin nempel satu sama lain. Jimin megangin kepala bagian belakang Aya biar Aya nggak ngelepasin ciuman itu. Aya megangin ujung handuk Jimin. Jimin mulai ngelumat bibir Aya pelan. Pas nafas Aya udah ngos-ngosan, Jimin akhirnya ngelepasin ciumannya.
Dia natap Aya dalem. Matanya berkaca-kaca. "Hah... Kayanya aku gampang nyerah yak." Gumam Jimin sambil senyum kecut. Aya natap Jimin bingung. "Kok bisa?" Gumam Aya. "Tadi... Sebenernya aku udah mau ikhlasin kamu karena Bang Yoongs nikung aku. Mungkin karena Bang Yoongs udh dewasa dan lebih tau tentang ini. Sebenernya juga, aku gak berani mukul Bang Yoongs kaya tadi dari dulu kita temenan. Karena dia adalah orang yang paling banyak bantu untuk sembuhin trauma aku selain dia lebih tua dari aku." Gumam Jimin. "Tapi, karena cara Bang Yoongs salah kek tadi itu, aku emosi lah." Gumam Jimin. "Ditambah lagi, dia udah melakukan tindakan besar yang bikin geger satu sekolahan dan juga udah bikin jelek nama kamu. Baru pertama kali Bang Yoongs kek gini." Gumam Jimin.
"Itu berarti Mas Jimin belum kenal Mas Yoongi seutuhnya. Mas Yoongi harusnya kan udah tau kalo Mas Jimin suka sama aku. Yah, walopun keliatannya kek cuma candaan anak tk. Ngapain masih ngejar juga. Kadang, sahabat kita sendiri juga busa punya watak yang mustahil banget buat diduga. Jangan terlalu percaya sama orang. Bahkan orang terdekat kita pun bisa akhirnya ngelukai kita. Itu sebabnya Aya gak pernah terlalu mempercayakan kepada orang lain. Mending membuktikan sendiri." Gumam Aya.
"Sebenernya, Aya kesini juga punya tujuan nyampein sesuatu. Walopun aslinya gak ada tujuan." Kata Aya sambil nuruin handuk Jimin. Jimin natap Aya. Wajahnya serius banget.
"Mas Yoongi.... Nembak aku." Gumam Aya.
DEG!
Jimin diem. "Kapan?" Tanya Jimin.
"Pas kita ketemu Mas Yoongi di kafe waktu itu." Gumam Aya. Jimin agak nundukin kepalanya. "Terus? Kamu gimana?" Tanya Jimin."Lah. Masih nanya.." Gumam Aya. Jimin ngangkat alisnya bingung. "Janji ya harus ditepati kan, Mas?" Kata Aya. Jimin masih natap Aya aneh. "Ah elaaah... Lupa udah ngajakin nikah." Gumam Aya.
DEG!
Jimin kaget. Dia seketika lupa sama janjinya ke Aya pas dia berantem sama Yoongi tadi. Dan pikirannya kemakan sama kelakuan Yoongi. Akhirnya, Jimin langsung meluk Aya erat sambil senyum lebar.
"B.... Beneran nih?!" Kata Jimin. "Ah elaaah.. Udah dibela-belain naik taksi kesini masih nanya. Kitati akutu." Kata Aya. "Yang jelas donk... Biar mantep lahir batin, Say." Gumam Jimin kek anak kecil "Yah.. mulai deh alaynya." Gumam Aya. Jimin nyengir sambil ngelus rambut Aya.
"Fix... Aku sayang sama Mas Jimin." Kata Aya sambil megangin pipi Jimin. "Sayang doank nih?" Kata Jimin. "Ah elah... Sama cinta lah, Mas." Aya senyum. Akhirnya, Jimin bisa senyum manis kek biasanya. Eh, nggak kaya biasanya sih. Yang ini lebih manis.
Chup~~~
Mereka ciuman lagi. Sampe lumat-lumatan. "Aku sayang Mas Jimin." Gumam Aya. "Sayang Aya juga." Gumam Jimin. Mereka akhirnya pelukan lama banget.
JEGLEK!!!!
Aya langsung duduk manis di sebelah Jimin ketika ada yang buka pintu depan.
"Ibu pulang Jim~~" Teriak Ibu Jimin sambil masuk ke dalem rumah disusul Ryujin dan Aya tiri Jimin dan langsung liat Jimin di ruang tamu. "Eh? Disini ternya-. Lho? Siapa ini?" Kata Ibu Jimin. Dia ngedeketin Aya dan Jimin. "Oh.. Bu, Ini Aya. Anaknya tante Jeon." Kata Jimin. "HE?! Ooooohhh, jadi ini anaknya Bu Jeon? Duuuh... Cantik bangeeet." Kata Ibu Jimin. Aya salim. "Iya, Tante." Kata Aya manis. "Lhooo...Kamu bukannya yang pernah pingsan terus dibopong Jimin ke UKS itu ya?" Teriak Ryujin. Aya ngangguk malu. Ryujin natap Jimin nakal. Ibu Jimin natap Jimin dalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pegang [Park Jimin] [COMPLETE]
FanficAwalnya karena salah pegang. Tapi ya akhirnya jadian juga. Nggak tanggung-tanggung langsung janji mau nikahin. Kan kamvret. :) - Jeon Aya. WARNING! Perhatikan poin pertama! FF ini mengandung: •⚠️⚠️⚠️⚠️KEKERASAN⚠️⚠️⚠️⚠️ ⚠️ untuk yang pernah trauma...