Happy reading!
***
Setelah kemarin disibukkan dengan acara ijab kobul, hari ini kedua keluarga mempelai tengah mempersiapkan penampilan mereka masing-masing. Harus sebaik mungkin berpakaian, acara pesta pernikahan Jimin dan Sara dibuat tak tanggung-tanggung. Semua difikirkan secara matang, dengan mengambil tema white elegant weeding. Semua dekorasi terlihat begitu memukau karena keeleganan dari warna putih keseluruhannya. Bagian tempat duduk para tamu undangan terlihat begitu menawan dengan hiasan white rose flower dan crsytal chandelier diatasnya.
Sedangkan pelaminan dibuat lebih elegan lagi dengan pink rose flower, juga lampion-lampion sedang berwarna peach dikelilingi bunga yang sudah disusun agar menjuntai kebawah.
Di bagian luar gedung besar tempat pesta pernikahan Sara dan Jimin disusun konsep yang berbeda lagi, garden in weeding. Ada red carpet tergelar panjang membelah setiap tanaman hijau yang ditumbuhi bunga warna warni, beberapa tanaman dibuat melengkung ke atas membentuk lorong.
Para tamu undangan sudah memenuhi kursi yang disediakan. Karena memang acaranya sudah dibuka beberapa menit yang lalu, tinggal menunggu pengantin datang untuk mengisi pelaminan saja.
"Perhatian Tuan dan Nyonya sekalian. Sebentar lagi pasangan pengantin yang sudah kita tunggu akan memasuki pelaminan. Dimohon semua para tamu undangan berdiri untuk menyambut bersama" ujar pembawa acara dari mimbar tunggal yang berada di sudut depan meja-meja tamu.
Tanpa menunggu apapun lagi, seluruh orang yang sudah memenuhi ruangan berdiri serentak. Semuanya menghadapkan tubuh ke pintu masuk siap untuk melihat semenawan apa pengantin yang sudah ditunggu-tunggu ini.
Tidak lama setelahnya, muncul lah pasangan pengantin dari pintu besar berwarna putih diselimuti kain berenda cream. Mereka begitu menawan, seluruh manik yang melihatnya terkagum. Begitu serasi, tampan dan cantik.
Jimin menunjukkan senyuman andalannya, menepis semua kegugupannya juga menghiraukan sedikit rasa sakit dibagian bawahnya karena kejadian kemarin. Berjalan menyusuri karpet berwarna putih yang pinggirannya dipenuhi bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Different Think || Park Jimin || [completed]
SonstigesBagaimana jika karakter mandiri dan manja dipertemukan dalam satu cerita? Belum lagi kehidupan yang seakan terbalik, perempuan yang seperti lelaki, dan begitu sebaliknya. Tapi tidak, akan ada saat dimana lelaki itu berubah begitu jantan demi mempert...