Bagian 5

331 28 0
                                    

Don't forget to Vote and Coment guys!

*

Tapi ada yang membuat Dyo terkejut.

Foto Alexa kecil yang terpajang rapih di nakas samping tempat tidurnya.

Dyo memang tidak penah masuk ke dalam kamar Rain. Sama seperti Rain pada kamarnya. Tapi kali ini Dyo terpaksa karena Lenya memintanya mengambil cucian kotor di kamar Rain karena kakak kembarnya itu belum pulang.

Dyo memang main ke rumah temannya. Tapi sebentar saja.

Apakah masih di sekolah?

"Rain sudah pulang?"

Dyo cepat-cepat mengambil cucian kotor dan menuju tempat pencucian lewat tangga lain sebelum Rain mengetahui Dyo masuk kamarnya.

*

*

*

*

Dyo mendengus. Melihat isi lokernya yang penuh dengan pisang yang entah bagaimana bisa nyasar di sana. Padahal lokernya terkunci.

Kecuali jika seseorang membobolnya.

Ia melirik ke samping dan melihat Rain sama sepertinya. Terpaku melihat berbagai macam coklat yang berada di dalam lokernya.

"Rain di dalem loker lu ada apaan?" Tanya Dyo.

"Ada coklat" jawab Rain sambil menunjukkan wadah berbentuk love yang di dalamnya ada coklat.

"Ada banyak"

"Di gue ada pisang" Dyo mengambil pisang yang terbungkus plastik dan berpita.

Ada kehingan di sana. Sampai Rain dan Dyo menyadari. Kalau pemberian ini tertukar.

Dyo suka coklat dan sangat membenci strawberry.

Sedangkan Rain menyukai pisang sama seperti Adrian.

"Sepertinya tertukar."

Dyo terkekeh, ia akhirnya menutup lokernya. Lalu memberikan pisang yang ia pegang tadi pada Rain dan merebut coklat yang dipegang Rain. Jujur saja. Dyo sangat tergiur dengan coklat yang Rain pegang.

Sama seperti Rain yang sudah membuka pisang itu dan memakannya sepanjang jalan menuju kelasnya.

***

Adara menatap ponselnya yang menampilkan roomchat sebuah grup dengan nama Fans Pangeran Kembar khusus murid SMA Hen Ran yang sudah ramai karena menunggu Pangeran Kembar datang ke sekolah dan mengecek loker mereka yang sudah penuh dengan hadiah.

Kalian pasti tahu siapa itu.

Tentu saja, Rain dan Dyo. Mereka dikagumi hampir seluruh siswi SMA Hen Ran. Siswi yang masuk grup itu hampir semua sama dan dengan berbagai orang yang menyukai Rain saja, atau Dyo saja, atau keduanya.

Adara awalnya iseng masuk ke dalam grup itu. Tapi, entah kenapa ia malah makin dalam terlibat.

Beberapa malam kemarin, salah satu anggota grup merencanakan untuk memberikan hadiah pada Rain dan Dyo. Dan mengatakan jika Rain sangat menyukai coklat dan Dyo sangat menyukai pisang.

4. Dear Anak Kembar: Rain Audyo [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang