Hallo guys....baca cerita gue ya .mohon maaf ya kalo ceritanya kurang menarik.aku uzaih deh,,semoga ceritanya lebih bagus lagi kelanjutannya.jangan lupa divote dan komen ya guys.
Dengan cepat anggia, berlari menuju ke kelas jefri.
"Kak,sini" panggil anggia dari pintu.
Jefri yang sedang asyik ngobrol dengan tara,langsung menghampiri anggia.
"Ada apa sih ngi?ganggu aja lu!"
Anggia meraih hp dalam saku seragamnya dan menyodorkan ke arah wajah jefri.jefri yang melihat itu hanya terbelalak.
"Buset.ini beneran, amanda?batinnya.
" woiii....malah bengong sih.aaaa....gue tau pasti lagi mikirin,,,kak amanda ya"kata anggia denga sedikit berbisik di kata kak amanda.
Jefri hanya tersenyum.
"Udah balik sono ke kelas"
"Jadi ngusir gue ni?"
Anggia langsung berlalu dari hadapan jefri bersamaan dengan amanda yang balik dari kantin.Jefri hanya terpaku melihat amanda yang kini bagaikan bidadari.
"Ngapain lu lihatin gue gitu?ohh....gue tau pasti lu kagetkan lihat kalo gue tuh jauh lebih cantik daripada cewe-cewe lu itu"Jefri akui kalo amanda ternyata sangat cantik.Tapi jefri tak ingin kalah dengan perkataan amanda barusan.
"Lu kira ini sekolah model apa,lu ke sekolah pake pakain kaya gini"
Waja Amanda yang semula tersenyum bahagia,perlahan memudar.
"Kenapa lu diam aja.ngak punya kata-kata ya untuk membela diri" cetus jefri lagi.
"Udah diam deh lu...gue lagi malas berdebat sama lu untuk saat ini."
Lalu amanda berlalu dari hadapan jefri,meninggalkan jefri yang diam membisu.tanpa sadar jefri tersenyum.***
bel pulang berdering tanda pelajaran berakhir.tapi amanda dan jefri sekarang ini masih berada di toilet sekolah.
"ini semua gara-gara lu tau ngak?"
"enak aja lu main nyalain gue segala.lagian ngapain lu pake baju kayak gitu?udah tau hari ini ada pelajarnnya pak rudi.Ohh....gue tau pasti lu mau godain pak ya?"cetus jefri.
"sembarang aja lu ngatain gue gitu.emang lu mikir gue cewe gatel apa?ni makan tuh kain pel"amanda langsung membuang kain yang ia gunakan untuk lap kaca kamar mandi ke arah jefri.jefri hanya tersenyum puas.entah kenapa jefri seperti ingin terus melihat amanda yang keliahatan kesal.jefri kini hanya mentap punggung amanda yang sudah hilang di balik tembok.
jefri jadi kembali teringat kejadian di belakang sekolah tadi.jefri tersenyum bahagia,karena saat melihat Amanda marah,ia merasa ada sesuatu dalam dirinya yang mendorongnya untuk terus membuat Amanda kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
i for you
Teen FictionJefrian nikolas Cowo tampan di sekolah dan banyak diincari oleh para cewe.Ada banyak cewe yang ingin menjadi pacarnya.Semua cewe akan histeris melihat penampilannya,Begitupun amanda rafflesia yang juga merupakan cewe tercantik yang selalu beradu mu...