"Hmmm.... Pd banget siapa bilang gue nungguin lu? Gue lagi nungguin iva"protes Amanda.
"Udah pikun apa pura-pura pikun ni?cetus Jefri memandang Amanda lekat.
"Ohh.....itu...iya....gue...mau minta maaf soal kemarin"ucap Amanda menelan.
"Hmmmm...aku bakal maafin kamu sih,kalo kamu ngilangin perkataan kamu ke Alex kemarin pagi"cetuk Jefri dengan wajahnya yang semakin dekat dengan Amanda .jika bisa diukur dengan mistar jaraknya kurang lebih 4 cm😂😂😂.
Mendengar perkataan Jefri tubuh Amanda seakan membeku.
"Gue nggak ingat"
"Benaran ngak ingat?
"Iya...sure gue nggak ingat"kata Amanda sambil menunjuk dua jarinya.
"Okkk...gue bakal maafin lu kalo lu udah ingat"cetus Jefri langsung berbalik.
"Tapi benaran gue udah lupa.please maafin gue"Amanda memohon.
Jefri Kemabli mendekat ke arah Amanda
"Ok gue bakal maafin lu.tapi dengan syarat, selama satu Minggu lu harus jadi asisten rumah tangga gue" ucap Jefri dengan tegas."Okk...klo memang itu mau elo..gue turutin"
"Deal "ucap Jefri sambil memberi telapak tangannya ke Amanda . Amanda meraih tangan Jefri dan dengan tegas.
"Ok...deal"
"Ohh iya kerjanya mulai hari ini"ucap Jefri lagiJam istirahat
"Apa nda ?jadi lu bakal jadi asistennya Jefri selama satu Minggu?"tanya iva memastikan
"Iya va.tapi ngak apa " deh.aku bisa lihat dia tiap hari" cetus Amanda"Yehhhh....bilang aja kalo ada maunya"cetus iva sambil mengetuk dagu Amanda.
"Ahhh..sakit gila"protes Amanda sambil mengelus dagunya"Hehehehe ...sorry".
Bel pulang sekolah
Amanda baru saja mau memasukkan semua buku pelajaran ke dalam , Jefri sudah berdiri di samping mejanya.
"Cepatan ada kerja yg mesti lu beresin"
"Iya...lu ngak lihat gue lagi beresin buku"protes Amanda.
Parkiran sekolah
" Pake ni helem." Jefri menyodorkan helem biru ke Amanda.amanda meraihnya dan langsung memakainya
Jefri mulai menstater motor." Udah siap nda?tanya Jefri memastikan
" Udah .."Perlahan motor ninja merah itu mulai melaju dari parkiran sekolah .
Ternyata ada sepasang mata yang melihat moment itu.
"Semoga lu bahagia nda dgn orang yg elu cintai"batin Alex
"Halloooooooo" suara lengking iva tiba-tiba.
"Hmmmm...gue tau pasti lu cemburu kan ?iva sok tau" Cemburu-cemburu,ini telinga gue hampir tuli dgn suara cempreng lu tuh"
Iva hanya cengengesan
"Hehehehe....sorry.balik bareng gue ya ?iva memohon"please""Udah buruan"ajak Alex
Rumah Jefri
Motor ninja merah memasuki halaman rumah yg cukup asry itu.setelah motor berhenti dengan sempurna,Amanda turun dan melepaskan helmnya.setelah jefri selesai melepaskan helm ,dia mempersilakan Amanda masuk.
"Angy........angyyy"suara berat Jefry menggelegar di setiap sudut ruangan .
"Iya kak....."sahut Anggy
"Ehhhh....ada kak amanda.baru tiba ya ka?tanya Anggi .
"Iya barusan bareng Jefri." Gue ke kamar dulu ya" pamit Jefry dan langsung bergegas ke kamar.
Amanda masih berdiri sambil melihat-lihat isi rumah.
"Duduk kak "Anggi mempersilakan.
"Kak Jefry sama pacar bukannya di suruh duduk malah di cuekin"protes angy.
Amanda hanya tersenyum mendengar ucapan angy barusan dan senyuman itu membuatnya makin cantik dengan lensung pipi yang menghiasi wajahnya.Waktu menunjukkan pukul 16.00wib .Amanda sekarang sedang membantu Anggy mencuci piring bekas makan mereka bertiga.
" Anggy. .Gue bisa nanya sesuatu ?ucap Amanda memecah keheningan yang sebelumnya hanya terdengar bunyi piring dan gelas.
Sebelum melanjutkan pembicaraan,amanda memastikan keadaan(cie takut ketahuan Jefry ya😂😂😂)"Nanya apaan ka?
"Tipe cewek ka Jefry kayak apa sih?tanya Amanda tapi matanya tidak melihat ke arah Anggy.
"Ya kayak ka Amanda"
" Ihhh....gue serius.hmmm...soalnya ada tw teman gue yang suka sama dia"
"Ohhhhn....kirain ka Amanda.ya kalo itu sih gue nggak tau ka.nanti Cba tanya aja sama orangnya" cetus anngy tersenyum lebar.
"Mau tau" Amanda tertawa😁😁😁Hanya 588 kata.soalnya ngak ada ide lagi .sorry baru up, soalnya selama ini lagi malas mau nulis.vote,dan komen ya 😄😄😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
i for you
Teen FictionJefrian nikolas Cowo tampan di sekolah dan banyak diincari oleh para cewe.Ada banyak cewe yang ingin menjadi pacarnya.Semua cewe akan histeris melihat penampilannya,Begitupun amanda rafflesia yang juga merupakan cewe tercantik yang selalu beradu mu...