10 TAHUN KEMUDIAN ~~~
.
.Sepotong kertas terbawa kencangnya hembus nafasku….
Aksara aksara rintihan hati mulai memaksaku untuk membaca…..
Menyimak kisahku yang diragukan kebenarannya…
Apalah kuasaku,jika ujung ke ujung terbalur rasa sayang…..Telah meresap merata desetiap poro pori terkecil sekalipun….
Entah apa yang sepantasnya ku atasnamakan rasa ini….
Entah anugerah ataukah musibah kah di masa nanti
Aku tak tau,aku pun tak menghiraukan…..Adalah rasa yang membawa ku sejauh ini…
Buta dengan segala isyarat manusia yang mencerca…
Tuli dengan semua omongan sampah….
Aku hanya setia kepada rasa sayang…...
.Terlihat seorang wanita yang masih terlihat cantik di usianya yang sudah memasuki 34 tahun sibuk mendesah karena perbuatan nista seorang remaja lelaki yang tidak berhenti mempermainkan kedua putingnya yang sudah memerah.
"Chanyeolll ahhh,,,suuu,,,daahh,, bu,,kann,,kahh,,,kau ada latihan hapkido sekarang?" Ucap baekhyun yang lebih tua susah payah.
(Hapkido memiliki arti the way of coordinating energy ada juga yang mengartikannya the way of harmony. Hapkido bergerak berdasarkan prinsip lingkaran yang memanfaatkan kekuatan lawan. Teknik-teknik dalam Hapkido antara lain meliputi pukulan, tendangan, kuncian dan bantingan).
"Eomma nyam,,,nyam,, biarkan aku hari ini saja istirahat, aku lelah nyam,,nyam,, kemarin sudah latihan sepanjang hari dengan ahjussi naga itu nyam,,nyam," ucap chanyeol yang tidak melepaskan payudara baekhyun yang sudah membengkak karena sudah 3 jam ia hisap tanpa henti.
Bukannya apa, vaginanya terasa basah dan berkedut-kedut tanpa anaknya sadari, bagaimanapun baekhyun adalah wanita dewasa yang hormonnya sedang meledak-ledak.
"Tidak, dengarkan eomma atau tidak ada jatah susu untukmu lagi?" Ucap baekhyun mengancam.
"Baiklah aku menyerah, eomma memang tau kelemahanku", ujar chanyeol pasrah.
Baekhyun yang mendengar perkataan chanyeol hanya bisa terkekeh lucu dan tanpa sadar mencubit kedua pipi menggemaskan milik anaknya.
"Aiiigggooo anak eomma sangat tampan" ujar baekhyun gemas.
Baekhyun tidak berbohong mengatakan hal itu, anaknya yang sebentar lagi memasuki usia 15 tahun memiliki wajah yang sangat tampan, mata coklat yang bulat, hidung mancung yang indah, dan bibir tebal yang seksi, serta jangan lupakan lesung pipi yang menghiasi kedua pipinya bila sedang tersenyum, persis seperti punya ayahnya, siwon. Karena larut dengan fikirannya sampai tanpa sadar sudah mencubit kedua pipi anaknya begitu lama.
"Eomma sakit, berhenti berbuat hal menjijikan seperti itu, aku sudah dewasa"Ucap chanyeol kesal.
"Katakan pada orang yang masih menyusu pada eommanya di usianya yang sebentar lagi memasuki 15 tahun" ujar baekhyun mencoba menyindir anaknya.
Chanyeol yang tau eomma sedang menyindirnya mulai jengah dan meninggalkan eommanya dengan perasaan kesal.
"Baiklah aku akan mulai mandi dan bersiap-siap untuk latihan" ucapnya dengan suara yang sedikit dikeraskan berharap eommanya bisa mendengarnya.
Baekhyun yang melihat kepergian anaknya mulai mengambil tisu dimeja dekat tempat tidurnya dan mulai membersihkan vagina nya yang basah oleh cairannya dengan tisu.
"Anak nakal itu lagi-lagi harus membuat aku mengganti celana dalamku" batin baekhyun pasrah.
~~~
Ahh,,,ahhh,,,ahhh,,,
desahan-desahan penuh dosa terus terdengar semenjak changmin tanpa henti menggenjot lubang jalang dibawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOTHER, I LOVE YOU
FanfictionEomma byun aku ingin susu ~ park chanyeol/ byun chanyeol Kapan kau berhenti menyusu padaku, chan? ~ byun baekhyun ~~~ MAIN CAST: - PARK CHANYEOL - BYUN BAEKHYUN (CHANBAEK/BAEKYEOL)