5

14.9K 541 41
                                    

Diusia baekhyun yang ke 24 ia tidak terlalu mengurusi hubungan asmara untuk gadis seusianya. Baekhyun hanya terlalu sibuk dan nyaman merawat chanyeol sebagai anaknya sehingga sebuah jalinan asmara bukan prioritas utamanya. Terkadang karena terlahir dengan kecantikan alaminya, banyak lelaki yang mendekati baekhyun, namun banyak dari mereka yang salah paham bahwa baekhyun sudah bersuami setelah melihat chanyeol ada di dekatnya, setelah itu mereka akan langsung menjauhi baekhyun dan mencari wanita lain. Selalu begitu dan baekhyun tidak masalah. Mungkin belum ada lelaki yang tulus yang bisa menerima ia dan anaknya.

Karena terlalu terlarut dengan fikirannya sampai dia mengabaikan putra kecilnya yang sedang duduk dimeja makan menikmati segelas coklat panas dengan mata setengah mengantuk.

"Chanyeol sayang," panggil baekhyun lembut.

Chanyeol tersentak kaget dengan panggilan eommanya, karena chanyeol tipe anak yang mudah kaget, apalagi dengan keadaannya yang setengah mengantuk.

"Aish, eomma kenapa selalu suka sekali mengagetkanku?" Pipi tembem nya mulai mengembung lucu.

"Ah lucunya, jagoan eomma yang tampan sedang kaget ya, maafkan eomma ya sayang," ucap baekhyun sambil terkekeh lucu.

"Eomma mengapa minta maaf? Eomma kan tidak salah," senyum chanyeol lebar.

"Arraseo,,.
Cha,, eomma periksa dulu demamnya sudah sembuh apa belum," ujar baekhyun sambil menempelkan telapak tangannya pada dahi putranya.

"Syukurlah anak eomma yang tampan sudah tidak demam lagi," ucap baekhyun senang.

"Ehmm,, maukah hari ini chanyeol eomma tinggal dirumah sebentar? eomma mau melamar pekerjaan di kafe xoxo depan gang rumah kita. Atau chanyeol mau eomma titipkan dirumah ahjumma kim, tetangga sebelah?. "Tanya baekhyun.

"Chanyeol mau dirumah saja, chanyeol sedang malas kemana-mana", ucap chanyeol kecil.

"Benarkah? Baiklah kalau memang chanyeol maunya dirumah saja. Dimeja makan ada nasi goreng kimchi jika chanyeol lapar. Kalau chanyeol bosan, main dengan ahjumma kim saja di rumah sebelah. Kau mengerti? Eomma akan usahakan agar tidak pulang terlalu malam," ujar baekhyun tak tega.

"Baiklah,,, Tapi eomma,, bolehkan aku meminta susuku pagi ini?" Ucap chanyeol ragu

"Kenapa tidak sayang? Kemarilah, duduk di pangkuan eomma" ucap baekhyun lembut.

"Yeay ,, hore,,, eomma memang yang paling cantik didunia ini", puji chanyeol.

"Anak eomma sudah pintar merayu," ucap baekhyun gemas dan langsung mengeluarkan kedua payudaranya.

"Ahh chanyeol jangan digigit, pelan-pelan sayang, mereka semua milikmu". Ujar baekhyun geli melihat tingkah lucu anaknya.

"Hehe, maaf eomma, aku terlalu bersemangat, nyam,,,nyam,,," ucap chanyeol dengan menunjukkan cengirannya.

Baekhyun hanya tersenyum lembut menghadapi kelakuan polos anaknya, sesekali wajahnya akan meringis ketika dengan sengaja kedua puting nya digigit jahil oleh anaknya.

~~~

Sejak 2 jam ditinggal oleh eommanya yang dilakukan chanyeol hanya menonton malas acara kartun didepannya, bocah itu mulai bosan. Netra bulatnya mulai mengedarkan pandangannya pada sekeliling ruangan, tak ada apapun yang menarik, ucapnya jengah.

"Aha,, aku bermain dengan bimbim (musang yang kemarin ia temukan dihalaman belakang) saja, " batinnya senang sambil berlari riang dengan lincah sesekali kaki kecilnya akan tersandung kecil karena terlalu bersemangat bermain.

~~~

Changmin terlihat mengendarai mobil sport nya sambil menelfon orang kepercayaannya. Sesekali umpatan kasar terdengar dari mulutnya.

"Buang jalang itu ke china, sekali lagi aku muak melihat wajahnya," umpat changmin kesal.

"Tapi tuan, irene merupakan pekerja dengan bayaran termahal di club malam ini"? Ucap nyonya yoon.

"Aku tidak perduli, wanita seperti dia mudah untuk di cari, kau lupa seoul itu sangat luas. Jangan bersikap bodoh atau kau mau kupecat?" Ucap changmin kasar.

"Baik tuan shim, aku akan mengirim irene sesuai dengan keinginanmu," ujar nyonya yoon patuh.

"Bagus, buat semua ini semakin cepat, pip,,, " changmin pun mulai menutup telefonnya kasar.

Ckittt,,

Karena terlalu emosi, tanpa sadar mobil sportnya menabrak truk pengangkut barang demi menghidari wanita yang dengan kurang ajarnya menyebrang tanpa melihat rambu-rambu lalu lintas.

Mobil changmin mulai berputar kuat, sebelum akhirnya mobil itu terbalik.

"Ah sial" umpat changmin kesal namun tak lama kemudian kepalanya terasa pusing, pandangan matanya mulai buram, dan akhirnya gelap.

TBC.

~~~
.
.

FAST UPDATE... OK..

MY MOTHER, I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang