8

9.2K 328 48
                                    

Chanyeol berlari kencang dan tidak sabar menerobos flat kecilnya. Baekhyun yang sedang menonton acara berita tersentak kaget dengan kelakuan anaknya.

"Chanyeol, sudah eomma bilang pelan-pelan membuka pintunya, nanti pintunya rus,,,"
Chanyeol langsung menerjang Baekhyun tanpa perduli dengan perkataan Baekhyun yang terputus.

"Eomma susu' ucapnya dengan wajah berbinar binar.

Baekhyun yang mengerti keinginan anaknya hanya dapat menghebuskan nafasnya pasrah dan mengeluarkan kedua payudaranya di depan mulut anaknya.
Chanyeol yang melihat pemandangan didepannya, tanpa buang waktu lagi langsung menghisap kuat kedua payudara Baekhyun.

"Ahh,,, pelann,,, pelannn,, sayang,,,dan tanpa bisa dicegah vagina nya berkedut kencang.
Tanpa disadari anaknya , tangan mungil baekyun mengusap kencang vaginanya.

"Ahh,,ahh,ahhh,ohhh

Chanyeol yang mendengar aneh suara eommanya mengeryit bingung.

Matanya mengerjap polos ketika tangan eomma nya sedang mengusap kasar vaginanya.

"Eomma , biar chanyeol yang mengusap vagina eomma, sepertinya eomma kesusahan.

Baekhyun yang mendengar permintaan anaknya langsung tersentak kaget, "kapan anaknya menyadarinya?' Batinnya.

Baekhyun yang sudah dikuasai nafsu membawa tangan anaknya ke vaginanya , ia iringin tangan anaknya ke vagina basahnya dan mengusap kasar .

"Ia kembali mendesah,,, ahh,,ahhh
Ahhh,,,,aahhh,,ahhh chan,,anak,,kk,,baikkk,,
Eomma keluuuaarr saayaa ahhh nggg,,,

"Ahh,,, nik,,,matt,,croott,,

Chanyeol mengeryit bingung ketika tangannya di jepit oleh vagina eomma dan mengeluarkan cairan hangat.

"Apakah eommanya ngompol?' Batin polos chanyeol.

Chanyeol yang sudah kelelahan pun langsung memejamkan matanya dan tertidur.

Baekhyun yang melihat anaknya tertidurpun mulai merasa lega,

"Untung anaknya tidak bertanya yang macam macam' batinnya

Baekhyunpun langsung mengeluarkan tangan anaknya yang penuh oleh cairannya.

"Apakah cuma aku saja yang merasa ini nikmat ' batinnya tersenyum.

"Dasar anak nakal' ucapnya sambil menoel hidung mancung anaknya gemas.

Baekhyun mulai menggendong anaknya ke kamarnya.

~~~

Kris tersenyum gembira didapur. Dia membayangkan baekhyun akan senang oleh bekal yang ia buat dengan seluruh cintanya. Ia sudah jatuh hati oleh eomma nya chanyeol yang cantik sekali setahun yang lalu ketika chanyeol membawa eomma nya ke pertandingan , sungguh saat itu ia bagaikan melihat bidadari yang turun dari surga, yang sengaja sayapnya dipotong oleh malaikat, dan dijatuhkan ke bumi.

Menggelikan memang tapi itulah kenyataannya. Ia juga tersenyum geli ketika chanyeol cemberut tak suka ketika eomma nya didekati olehnya nya.

"Paket,,,paket,,,"

Lamunanya terhenti ketika ia mendengar suara orang yang mengantar barang.

"Iya tunggu' ujarnya sambil mematikan kompornya.

Kris pun mulai membuka pintunya.

"Paket atas nama kris, silahkan tanda tangan. "Ujar pak paket kepada kris.

Kris pun hanya mengangguk dan dan mengucapkan terima kasih kepada bapak pengirim barang.

"Hah, paket yang berisi surat dari detektif han? 'Batinnya bingung.

MY MOTHER, I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang