(PROLOG)

16.8K 726 5
                                    

Pernikahan...bukankah pernikahan adalah hal yg sakral dan dilakukan oleh orang yg saling mencintai?

Tapi hari ini Aku..Putri bangsawan dari kerajaan Akasuna menikahi putra mahkota Uchiha yg bahkan sebelum nya pernah menikahi seorang wanita yg satu marga dengan nya.

meskipun wanita itu derajatnya lebih rendah dari keluarga bangsawan namun Putra mahkota sangat mencintainya,namun sangat disayangkan Permaisuri hana uchiha meninggal karena penyakit yg mematikan,bahkan Permaisuri hana pun tak bisa memiliki seorang anak.

Aku tau..bahkan sangat tau bahwa pernikahan ini hanyalah demi kedamaian dan persatuan dua kerajaan.

Dan pasti ini sangat menyedihkan,nasib yg dilahirkan sebagai perempuan,beginilah jadinya.

Memiliki seorang Nii-san yg tak peduli karena ia tetap menganggapku adik tiri,padahal dia dan ibunya lah yg datang setelah Okaa-san meninggal.

Tapi mengapa dia yg menjadi putra mahkota?apakah karena disini perempuan dipandang lebih rendah dari laki laki?

Dan Otou-san,dia pun sama saja,keluargaku benar benar menjualku pada keluarga uchiha yg mungkin saja akan memperlakukan ku dengan tidak baik,mengingat sifat uchiha dan lihat tatapan mereka.

Okaa-san hiks,kumohon...

"Kalian resmi menjadi sepasang suami istri"

'Deg'

Bahkan dia tak menciumku sebagai tanda cinta di pernikahan.

...Hidupku...benar benar..menyedihkan...

'Tbc'

Ff baru lagi dengan latar kerajaan :'v,mungkin bisa jadi nih sakura centric,tapi bisa juga enggak:'v

kisah para bangsawan yg menginginkan kebebasan,yg memiliki hubungan terlarang,persaingan yg begitu sengit,penderitaan seorang wanita meski mereka seorang bangsawan,

penderitaan seorang geisha,kasta rendah,atau pun seorang pengawal pribadi yg memiliki rasa pada tuan putri nya.

semua nya bercampur dalam ff ini,begitupun kisah yg paling utama tentang seorang putri yg terlahir sebagai anak yg lebih muda dari pada kaka tirinya,dan adik iparnya yg mencintai nya.

Kekuasaan,dendam,cinta,ketulusan,pertentangan.

semua nya ada disini..welcome to my ff yg ke 3:')

THE NOBLESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang