XXI

3.6K 354 58
                                    

{} THE NOBLES {}

'Apakah aku harus memotong kaki nya sehingga ia tak bisa pergi dariku lagi selamanya?'
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sasuke pov

Sakura Uchiha.nama seorang gadis yang pertama kali bertemu dengan ku dapat memikat hatiku yang dingin dan tak peduli dengan rasa cinta antara laki laki dan perempuan ini langsung tertarik padanya,ketika mata emerald nya menatapku sedih dan ketika bibirnya bergerak dan membuka kesedihan nya entah mengapa nasib nya mungkin sama dengan ku.

Perlahan lahan aku hanya menyukai nya dan senang melihat nya setiap hari,namun seiring waktu perasaan ini semakin besar hingga aku sadar aku telah jatuh hati pada nya,istri kakaku sendiri.

Alasan mengapa aku yakin sekali bisa membahagiakan Sakura karena akulah yang selalu ada untuk nya dan karena dia juga mencintai ku,tapi malam ini aku menatap nya tak percaya,memang wajar sepasang suami istri begitu manis seperti ini,namun aku sendiri tak menerima kenyataan pahit ini,aku percaya padanya namun ketika Pertanyaan Kakashi-san merasuki pikiran ku,aku sendiri pun bahkan ragu dengan Sakura.

Hati ini terasa sakit...setelah mengorbankan segalanya..apakah akhirnya Sakura akan pergi meninggalkan ku?

"Kurasa aku ingin bertemu Okaa-san..anggap saja aku tak pernah melihat mereka berdua."

Ujarku melangkah pergi menuju kediaman Ratu,yang merupakan Ibuku sendiri.

Sasuke Pov end

~<>~

Ratu Kerajaan Uchiha itu memeluk putra nya dengan bahagia ketika tau Putra nya itu baik baik saja,semua orang tak tau bahkan Raja Uchiha pun tak pernah tau tentang Sasuke Uchiha yang telah kembali,dan sekarang ia menyembunyikan Putra bungsu nya sendiri dari Hukuman, membuat kesalahan besar karena menghianati Raja.

Tentu saja hal ini membahayakan posisi nya,namun naluri seorang ibu yang melindungi anak nya selalu ada,terbukti ia rela jika akhirnya ia tertangkap dan dihukum menggantikan Sasuke.

"Okaa-san....Arigatou telah menerimaku dan melindungi ku.."ujar Sasuke dengan penuh terimakasih hingga tersenyum lembut pada ibunya ketika telah melepaskan pelukan nya.

"Sasuke kita masih punya waktu,kau hanya perlu bilang pada Raja bahwa rumor mu dan permaisuri putra mahkota tak pernah terjadi,setelah itu kau-"

"Okaa-san.."

Sasuke memotong ucapan ibunya ketika sadar air mata telah berada di pelupuk mata ibunya sendiri.

"Okaa-san....aku sangat mencintai nya..."

Ratu Uchiha menutup matanya dan kemudian air matanya jatuh ketika mendengar hal yang menyakitkan seperti ini.

Tak masalah bila Sasuke mencintai gadis desa biasa dari kasta menengah atau bawah namun yang Sasuke Cintai adalah istri seorang Calon Raja Kerajaan Uchiha.

Bisa dibayangkan bagaimana bila sampai Raja memerintahkan untuk memenggal putra bungsu nya sendiri karena permintaan Putra mahkota,hal itu benar benar merasuki Pikiran Ratu Uchiha dan membuat nya menangis.

Di zaman dinasti kuno semacam ini,hanya Putra mahkota lah yang akan selalu diperhatikan berbeda dengan Pangeran kedua yang akan menyandang gelar pangeran selama lama nya, ia hanya akan menjadi cadangan ketika sang putra mahkota meninggal dunia.

Ratu Uchiha memang sadar bahwa Sasuke putra bungsu nya tak akan pernah menginginkan Tahta namun kadang ia merasa sedih ketika Sasuke diacuhkan dan kadang dipandang remeh oleh semua orang.

THE NOBLESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang