{} THE NOBLES {}
'Apakah semua nya akan baik baik saja?bagaimana bila ketenangan ini berubah dalam sekejab?'
.
.
.
.
.
.
."Kalian ini siapa?"
Sasuke dan Sakura hanya saling menatap,mereka saling memberi tatapan menuntut agar berbicara pada orang di depan nya.
"Kami hanyalah pasangan Suami istri yang tersesat"ujar Sasuke dengan wajah datar.Sakura yang berada di sebelahnya hanya mengangguk dan tersenyum aneh.
Ternyata yang menemukan mereka adalah seorang pemimpin sebuah desa kecil yang terpencil jauh dari jangkauan Kerajaan mana pun,akan tetapi karena dekat dengan laut dan di kelilingi hutan membuat desa ini memanfaatkan nya agar bisa bertahan hidup.
Hal itu terbukti karena para penduduk desa tak mengenali mereka berdua.
"Ya,tak apa kalian bisa tinggal disini untuk sementara...sampai memikirkan jalan pulang."ujar pemimpin desa itu ramah.
Sakura hanya membungkuk,ia memberi tatapan tajam pada Sasuke seolah olah menyuruh sasuke untuk meniru nya.
Dengan malas Sasuke membungkuk dan mengangguk,lalu bergumam 'Arigatou'.
"keraskan suaramu"bisik Sakura pada Sasuke sembari tersenyum aneh pada pemimpin desa itu.
Sasuke mendengus.
"A-ari-GATOU!"Sasuke meringis ketika kakinya merasakan sakit nya di injak Sakura sampai sampai ia mengeraskan nada nya.
~<>~
"oh benarkah?haha itu sangat lucu."
Neji menatap Tenten yang sedang mengobrol dengan para pelayan Istana Hyuga,mata nya dingin dan kosong namun tersembunyi banyak makna akan kesedihan.
Para pelayan dan Tenten yang menyadari kehadiran Neji pun membungkuk,dan Neji hanya melewati mereka begitu saja.
Sekilas beberapa detik,Tenten dan Neji saling melirik satu sama lain.
"Lihat wajahnya,betapa tampan nya putra mahkota kerajaan Hyuga,Aku jadi membayangkan bagaimana wajah pendamping nya,pasti seorang bangsawan yang sempurna."Tenten yang mendengarnya hanya menunduk dan tersenyum paksa sembari melirik ke belakang.
'bukankah mereka benar?dia harus bersama orang yang sempurna.'batin nya sembari tersenyum lemah.
~<>~
Itachi merapatkan tudung jubahnya,ia berharap ia bisa berbaur dengan para penduduk disini agar ia bisa makan dengan tenang.
Ia memikirkan banyak hal termasuk Sakura,sebuah berita lambat laun pasti akan terdengar oleh Raja Uchiha,entah apa yang akan terjadi disana,Itachi tak ingin membayangkan nya.
Kalau saja Gaara tidak mencoba menculik istrinya,semua kekacauan ini tak akan terjadi,sudah susah payah ia pisahkan Sasuke dan Sakura sekarang mereka kembali bersatu,secara tak langsung Gaara membantu Sasuke,meski sejak awal tujuan Gaara hanya membawa Sakura ke istana nya.
Itachi terdiam,kepalanya begitu pusing memikirkan segalanya.
'Cccrrrr'
Tiba - tiba Saja seseorang tak sengaja menumpahkan minuman nya ke jubahnya,Itachi menatap Jubahnya yang basah.
"kenapa kau ada disini hah?kau menghalangi jalanku,lihatlah minumanku tumpah!kau harus minta maaf padaku!"bentak orang itu sembari mengeluarkan kata kata kasar pada Itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NOBLES
FanfictionPara bangsawan yg menginginkan kebebasan,cinta,dan kebahagiaan,serta kisah putri bangsawan akasuna yg menikahi seorang putra mahkota yg bahkan tak pernah mencintainya,namun..adik iparnya lah yg jatuh hati padanya.