( EPILOG )

5.9K 385 37
                                    

{} THE NOBLES {}

Pada tahun tahun berikutnya Sasuke memimpin Kerajaan Uchiha, dan menyatukan Kerajaan Uchiha dengan kerajaan Yahiko karena pein ingin beristirahat, meskipun begitu semua orang bersorak-sorai karena seluruh perang dingin telah berakhir, tak ada dinding tinggi dan semua orang yang mengungsi dapat kembali pada desa masing masing.

Di kehidupan Neji dan Tenten, sama seperti pasangan lain nya, mereka hidup bahagia tanpa ada kekurangan sedikit pun,perjuangan mereka berakhir baik, dan kini anak mereka pun sudah dewasa.

Untuk Kehidupan Hinata dan Naruto yang pasti sangat bahagia karena memiliki dua orang anak yang sangat baik dan cerdas, mereka berdua akhirnya berteman baik dengan Sarada dan ditambah dengan Shisui yang tidak merasa kesepian saat mulai mengenal mereka,

Kehidupan Temari Dan shikamaru berjalan dengan baik, mereka menikah karena akhirnya mereka saling jatuh cinta, mereka memiliki seorang anak laki laki yang sangat cerdas, dan ia menjadi seorang panglima perang yang bekerja untuk istana.

Sementara kehidupan Ino dan Sai sangat damai, meskipun pada akhirnya Raja Shimura meninggal, tapi kehidupan mereka dapat berjalan baik dengan tinggal di tempat kerajaan Shimura dahulu,oh...dan mereka memiliki seorang anak yang sekarang menjadi pelukis terkenal di negeri itu..

Sementara kehidupan pein biasa biasa saja, ia menjalani hidup nya yang telah lepas dari kewajiban nya sebagai Kaisar, meskipun belum ada Wanita yang menarik perhatian nya namun ia tetap tak peduli, bahkan jika ia sendirian sampai meninggal pun itu tak masalah baginya,

Kakashi menghabiskan waktunya untuk berkeliling Benua dan menelusuri negeri yang jauh hanya untuk kepuasan diri, dan ia ditemani oleh teman teman nya.

Ibu Sasuke yaitu Ratu Uchiha terdahulu menghabiskan waktunya bermain dengan anak anak desa, ia berbaur dengan penduduk desa dengan kebahagiaan dihatinya,

Semua orang merasa bahagia, begitupun Sakura dan Sasuke.

Mereka hidup bahagia bersama kedua anaknya di istana, tak ada lagi orang yang berani mengusik kehidupan mereka, setiap hari selalu ada canda tawa di istana besar itu.

Mereka hidup bahagia bersama kedua anaknya di istana, tak ada lagi orang yang berani mengusik kehidupan mereka, setiap hari selalu ada canda tawa di istana besar itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~<>~

"Hoi hoi kenapa kalian menangis?!"ujar Naruto sembari menatap teman teman nya dengan pandangan datar.

"ini menyedihkan! Tapi kita mendapatkan Happy ending!!!"
"Kau bercerita dengan baik nanas!"
"Aku bahkan tidak percaya dia bisa bercerita haha!"

Naruto menghela nafas, menyentil dahi teman teman nya satu persatu kemudian tersenyum miring.

"Ini kisah nyata, tempat yang kita buat untuk Mendirikan Tenda ini adalah makam Itachi! Dia pasti akan mengamuk jika kita tak segera pindah!!"

Sakura terdiam kemudian tersenyum dan menjitak kepala Naruto dengan keras.

"Bilang saja kau ingin pulang karena ketakutan hahahah!"
"Aw,Aku serius!"

Semua orang tertawa kemudian memukul Naruto bersama sama.

'padahal niatku ingin membuat mereka ketakutan dan pulang, tapi mengapa jadi seperti ini? Dan kenapa bisa aku menceritakan hal yang tak pernah aku ketahui sebelumnya??? Ini aneh!!!' - Batin Naruto dengan kesal.

~ END ~

hallo guys! Akhirnya saya berhasil menamatkan ceritanya dengan ending yang menurut saya kurang pas, tapi karena saya harus segera menamatkan cerita ini sebelum ide saya menghilang maka saya harus melakukan nya, terimakasih atas dukungan kalian semua semoga kalian sehat selalu!~

See you next Fanfiction!

THE NOBLESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang