{} THE NOBLES {}
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kau datang tiba tiba seperti hantu"Ujar sakura beberapa saat setelah Mereka saling berpandangan.
"Ck,Apa kau sedang bercanda disaat aku serius?"Tanya sasuke datar.
Sakura tertawa kecil melihat wajah kesal sasuke,
"Cepat lah cari seorang istri Agar kau tidak menganggu ku lagi"Ujar sakura setelah tertawa kecil.
Sasuke terdiam dan menatap langit Yg telah beranjak sore.
"Istri?tanpa mencari pun aku bisa mendapatkan nya dengan mudah"ujar sasuke datar.
"Seorang istri memang bisa dicari dengan mudah, Namun..mencari Cinta sejati itulah yg sulit,Apakah kau menginginkan pernikahan tanpa cinta?"ujar sakura."Lalu bagaimana dengan mu?apakah kalian saling mencintai?maksudku adalah dirimu dan Nii-san"
'Deg'
"a-ah Maaf Sasuke-sama tapi kurasa aku harus pergi, ada sesuatu yg harus aku kerjakan"Ujar sakura terburu buru dan mulai beranjak berdiri.
"Tunggu"
'Bruk'
Sasuke menarik tangan sakura hingga terjatuh di atas tubuhnya.
Mereka saling menatap kembali.
Wajah mereka pun sangat dekat.
"Aku bertanya tanya sejak saat pertama kali kita bertemu....Apakah .....Aku menyukai mu?"
Sakura membeku.
~<>~
Hinata Hyuga menatap Naruto yg tengah berlatih Katana dengan Seorang pengawal Istana kerajaan hyuga,
Neji Kemudian datang dan duduk di Sebelahnya,
"Apa yg kau lihat Hinata-Hime?"tanya nya yg berhasil membuat hinata terkejut dan menatap nya.
"Seperti yang anda lihat hyuga-sama.."
"huft,jangan terlalu formal hinata-hime sudah lama rasanya kita tak pernah mengobrol layaknya adik dan kaka."Hinata menunduk.
"Kau terlalu sibuk semenjak diangkat menjadi putra mahkota ,Oniii-san.."ujar hinata sembari menghela nafas.
"Aku tau,Bagaimana sore ini Kita habiskan waktu bersama."
"Bukankah itu hal yg terdengar bagus dan menyenangkan"Senyum hinata."Yah,"balas neji tenang.
~<>~
Sakura melepaskan tangan nya yg berada ditangan sasuke,ia berdiri.
"Tak sepantasnya kau berbicara seperti itu."Ujar pelan sakura kemudian pergi meninggalkan sasuke sendirian.
Sasuke mengepalkan tangan nya erat,
Ia menghela nafas setelah menyadari apa yg baru saja ia perbuat.
"Ck,Sial"
~<>~
"Hormat padamu Yang mulia,ada apa anda memanggil saya?"bungkuk sakura hormat pada ayah mertua nya yg sekaligus menyandang sebagai raja kerajaan uchiha itu.
"Duduk lah terlebih dahulu."
Sakura Menuruti perkataan raja uchiha itu.
"Aku tak akan basa basi dan akan langsung ke intinya"Ujar tegas dan dingin raja uchiha.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NOBLES
FanfictionPara bangsawan yg menginginkan kebebasan,cinta,dan kebahagiaan,serta kisah putri bangsawan akasuna yg menikahi seorang putra mahkota yg bahkan tak pernah mencintainya,namun..adik iparnya lah yg jatuh hati padanya.