Lucas itu anaknya hobi banget jajan. Kalo jam udah abis, dia pasti langsung keluar nyari kunyahan. Atau bahkan kalo jam udah abis tapi dosennya malah ke enakan ngomong, Lucas langsung permisi duluan. Akhirnya dosennya sadar, dan ngikut Lucas keluar juga.
Di kantin fakultas paling ada gorengan doang. Jadi si Lucas ini bela-bela in kedepan kampus buat beli Churros. Dia udah ga tau bilang lagi gimana cintanya dia sama makanan khas Mexico itu. Mau dimana pun Lucas, kalau ada Chorrus pasti dia tidak akan tahan kalau tidak beli.
Mulai dari Chorros yang di kafe sampai Churros depan kampus yang harganya cuma lima ribuan.Tapi Lucas ini rusuh. Beli Churros se porsi dengan harga 5000 dan minta di tambah keju yang banyak. Ga ada malunya emang dia. Padahal duitnya banyak. Untung aja Lucas kalo beli gak pernah satu doang. Jadi penjualnya juga gak sebel kalo Lucas protes ini itu.
"Bang, kurang ini kejunya."
"Bang biasanya sepuluh, ini kok punya saya cuma sembilan sih."
Sedetail itu Lucas sama makanan. Dan abang penjualnya cuma bisa tersenyum sambil ngasih sepotong lagi ke bungkusan yang Lucas pegang.
Nanti pas balik ke kelas, dia bawa lagi tuh Churrosnya. Alasannya beli untuk Lucys. Makannya bareng. Lucys baru habis dua, Lucas udah habis lima.
Gak guna emang si Lucas ini.
Kalo mereka pulang cepet, Jaehyun selalu nyuru mereka buat jemput Chenle di sekolahnya. Sekolah mereka dulu juga sih.
Lucas juga gak buang-buang kesempatan dengan keluar mobil dan alasan jajan di depan sekolah. Ya biar dilirik adik-adik letingnya gitu. Ntar pasti pada nanya in id line nya sama Chenle.
"Woi bang!"
Lucas noleh."Lah si anjay. Cabut kan lo semua." balas Lucas kepada Jeno, Jaemin dan Haechan, adik tingkat Lucas yang dari jaman mereka kelas 1 SMA sampai sekarang masih main sama Lucas.
"Yee fitnah lo. Jam terakhir kita penjas."
"Ini kita sekalian di jajanin kaga?" tanya Jaemin yang udah ngelirik tukang Churrosnya. Iya, si Lucas jajan Churros lagi.
"Gak, gue biarin!" balas Lucas.
Si Jaemin ketawa aja terus langsung mesen Churros diikuti Haechan dan Jeno.
"Kak Lucys di mobil?" tanya Jeno melirik mobil Lucas.
"Sejak kapan dia mau keluar?"
"Kak!!" panggil Jeno saat menemukan Lucys tengah menatap mereka dari dalam mobil. Jeno melambaikan tangannya sambil tersenyum manis.
"Gausah senyum-senyum lo. Gak akan jatuh cinta kak Lucys sama lo." ketus Jaemin.
Sekarang gantian Jaemin yang manggilin Lucys sambil dada-dada.
Lucys cengar-cengir aja. Ga enak juga kalo dia pura-pura gak denger.
Lama mereka berbincang sambil makan Churros, Chenle pun keluar dengan beberapa teman wanitanya.
"Noh titisan Arjuna." celetuk Haechan saat menyadari Chenle keluar.
Chenle yang sadar kakaknya sudah menunggunya langsung panik dan meninggalkan teman wanita yang diajak ngobrol tadi.
"Dasar rakyat jelata. Pasti kalian-"
"Diem bacot!" ucap Jeno, Jaemin dan Chenle bersamaan memotong ucapan Haechan.
"No, cewe lo ngeline gue lagi masa." ucap Lucas.
"Cewe gue? Sapa?" tanya Jeno. "Gue ga punga cewe btw."
"Si Somi."
"Ee anjay, Somi is mine!" Haechan ngegas.
"Lah, iya cewe lo ya. Wkwkwk."
Si Haechan udah mau emosi aja. Somi baru mutusin dia seminggu yang lalu. Dan sekarang Haechan malah denger mantannya ngeline mantan gebetannya.
_________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhonk Family
RandomYuk intip kegaduhan yang terjadi di kediaman keluarga Zhong. Start 14 Maret 2018 • • • Dibuat sebagai bentuk kecintaan aothor kepada NCT. Terlebih untuk Jaehyun, yang selalu membuatku menoleh meski aku sudah sangat jauh darinya. Untuk Lucas, yang me...