👑-5

462 59 2
                                    

Lucys udah ga tau lagi mau taro muka dimana. Pasalnya bukan cuma Ten, beberapa teman laki-laki Jaehyun juga melihatnya. Dari belakang, Jaehyun juga sudah menutup mata melihat Lucys tercyduk seperti itu.

"Gaes, ada yang mau es krim?"

Demi apapun Lucys harus berterima kasih dengan teman wanita Jaehyun yang teriak barusan.

Lucys udah mau nangis aja rasanya sekarang. walaupun mereka udah gak liat lagi, tetep aja dia malu banget. Masalahnya kalo ada temen-temen kakaknya dateng, dia pasti males banget keluar kamar. Dan sekarang, Lucys terlihat mengangkat pakaian dalamnya.

"Lu masukin ya, gue mau kabur aja." ucap Lucys dengan suara pelan sambil meletakan semuanya di tangan Lucas. Setelahnya ia langsung berlari kebelakang dan membuka pintu pagar penghubung antara rumahnya dan rumah Yeri.

Lucas hanya menatap Lucys hingga ia tak terlihat.

"Kocak sumpah." ucap Chenle dengan nada sedih.

"Kocak palalo! Malu bego!" seru Lucas sebelum meninggalkan Chenle.

Dengan celana yang masih basah,  Lucas terpaksa naik. Kalo gak karna Lucys juga dia ogah bikin becek tangga. Trus ntar ngepel sendiri. Sungguh membuang-buang waktunya.

Setelah mengganti baju, Lucas langsung nyari pel buat ngepel tetesan air di tangga tadi.

"Lucas rajin banget." ucap Jihyo saat melihat Lucas yang sibuk ngepel sendiri. Sebenernya buat pencitraan juga di depan temen-temen Jaehyun. Kalo ga ada mereka juga Lucas males banget. Harus Jaehyun yang ngomongin baru dikerjain.

"Hehe biasa kak." bales Lucas sambil menaikkan alisnya.

"Kembaran lo tadi kemana Cas?" Tanya Jongkook.

"Kenapa? Lu kangen bang?"

"Kalo boleh jujur sih iya." balas Jongkook.

Lucas ketawa ganteng aja. Setelah itu dia langsung nyimpel pel an nya dan pergi keluar rumah. Males juga dia ikut gabung-gabung sama temen kampusnya Jaehyun.

Lucas mengeluarkan mobilnya. Dia mau jemput Somi, mantan gebetannya dan mantan pacar Haechan.

Lucas sebenernya udah ga ada rasa apa-apa ke Somi sejak tau Somi pacaran sama Haechan. Tapi karna Somi tiba-tiba ngeline dia lagi yaudah sekalian aja dimodusin lagi. Sampe di ajak jalan sekalian.

"Kak, ini beneran gapapa kita jalan?" tanya Somi saat sudah masuk ke mobil.

"Lah emang kenapa?"

"Yaa siapa tau ntar ke geb pacar kakak."

Lucas ketawa ganteng.
"Jomblo gue."

Somi pun jadi ber oh ria sambil senyum-senyum biar Lucas gemes.

Sebenernya Lucas udah gemes sama Somi dari jaman dia jadi panitia ospek pas SMA. Ngeliat Somi yang cantik dan body goals
Itu membuat Lucas jadi baik-baikin dia terus. Sampe Somi nya baper dan dikasi harapan. Tapi emang Lucas yang ga ada niatan sama sekali buat nembak Somi. Sampai akhirnya Somi lelah menanti dan menjauh dari Lucas.

Lucas ya it's okay man.

Kalo jalan sama Lucas ini, tipe jalan yang hiper quality. Bukan hight quality. Jalannya ke mall, diajak masuk ke Gramedia lah, diajak masuk ke timezone lah, sampe diajak foto bareng di photobox. Ntar sebelum pulang di ajak makan dulu.

"Eh masuk situ bentar yuk." ajak Lucas saat melihat toko yang banyak menjual barang couple.
Somi udah senyum-senyum sendiri jadinya.

Lucas sibuk melihat-lihat benda yang menurutnya menarik. Sampai matanya berhenti di barisan earphone. Lucas ketawa pas ngeliat model dan warna earphone yang lucu-lucu. Baru kali ini dia ngeliat ada earphone yang kembaran gini.

"Bagusan yang mana ya Som?" tanya Lucas sambil nunjuk dua pilihan.

Somi nunjuk salah satu yang menurutnya bagus.

"Oke deh. Yang ini mas." tunjuk Lucas yang langsung di angguki oleh mas-mas yang jaga tokonya.

Somi mulai curiga kenapa saat udah dijalan pulang pun Lucas ga ngasi dia earphone nya.

"Som, diem aja. Kepikiran lo ya?" tanya Lucas yang membuat Somi tersentak.

"Ha?"

"Kenapa?"

"Gapapa kak," jawab Somi. Dia sebenernya udah gatel banget pengen nanya itu earphone buat siapa. Karna tadi Lucas ngomongnya jomblo.

Somi menarik napasnya. Bukan Somi namanya kalo nanya gitu doang ga berani.

"Earphone nya buat siapa kak?"

Lucas ketawa. Sebenernya juga Lucas udah tau kenapa Somi diem aja dijalan. Pasti kepikiran earphone nya.

"Buat Lucys. Lo lupa gue punya kembaran ya?" tanya Lucas sambil senyum-senyum ganteng.

"Astaga iya aku lupa."

Somi jadi merutuki dirinya kenapa ia bisa lupa bahwa Lucas punya kembaran. Di sisi lain dia jadi sebel sendiri. Kebiasaan Lucas yang suka beli barang couple dari jaman dulu belum hilang juga.

_______________

Zhonk Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang