Chenle itu bendahara di kelasnya. Karna semua orang juga tau kalo Zhong Chenle ini duitnya banyak. Jadi kalo uang kas ilang, bisa aja dia ganti 5 x lipat. Di osis juga dia mau dijadikan calon bendahara. Tapi nanti, pas pelantikan osis baru.
Tapi mau Chenle uangnya dimana mana, tetap aja dia paling cerewet kalo masalah uang.
"Gaes, ini awal bulan. Gausah kaya orang miskin deh kalian. Ayo bayar uang kas." teriaknya yang sengaja berdiri di depan meja guru.
Semuanya cuma diem sambil ngeliatin Chenle.
"Disgusting." ucap Chenle pelan.
"Gue denger ya Le!" teriak Somi dari tempat duduknya.
"Lu denger, tapi disuru bayar diem aja." sambung Daehwi yang duduk di belakang Somi.
"Lah, lo aja gak bayar, kenapa ngatain gue!" balas Somi nyolot.
"Santai lur, gue maju nih mau bayar uang kas!" seru Daehwi.
Setelahnya Daehwi beneran maju nyamperin Chenle.
Chenle senyum-senyum aja karna setelah Daehwi maju, banyak temen sekelas mereka yang ngikutin jejak Daehwi. Walaupun Somi masih betah aja duduk sambil main hp.
"Yang udah bayar uang kas, gue traktir batagor kantin sama jeruk peras!" Seru Chenle yang membuat semua temen-temennya maju buat bayar uang kas.
Gimana enggak, bayar uang kas sebulan sepuluh ribu. Makan batagor sama minum jeruk peras kalo ditotalin juga sepuluh ribu juga. Jadi ya sama aja kayak lo gak bayar apapun.
Jam istirahat, Chenle beneran nraktir temen-temen sekelasnya.
Sebenernya Chenle emang udah janji sama dirinya sendiri untuk nraktir temen sekelasnya setiap sebulan sekali. Biar uang jajannya berkah, katanya. Kan sedekah itu ibarat menyucikan harta kita.
Tapi dia nyesel juga kenapa malah nraktir di kantin sekolah. Padahal kalo harus nraktir makan steak di restoran juga Chenle sanggup bayarin satu sekolah.
Pulang sekolah, tuan muda Chenle menunggu supirnya jemput. Itu karna kakaknya gak ada yang bisa jemput karna pada masih ada jam kuliah. Terpaksa ia menelpon supir pribadinya yang memang hanya akan di panggil kalo kepepet.
Hal yang paling Chenle benci itu sebenarnya kalo pas dia nyampe rumah, terus rumah kosong. Pasti dia langsung ngechat in kakaknya satu-satu untuk menanyakan kapan mereka pulang.
Orang pertama yang di Chat tentu saja kakak tercintanya, Lucys.
Bentar lagi kelar sih, cuma ini mau mampir ke perpus dulu nyari buku buat tugasnya Lucas.
Begitulah jawaban kakaknya saat di tanyai kapan pulang.
Chenle udah mikir, kalo ngechat Lucas juga pasti jawabannya beda tipis sama Lucys.
Tunggu dirumah, kakak delivery makan siang buat kamu. Jangan coba-coba nyentuh motor!
Begitu jawaban Jaehyun.
Chenle menghela napas dan pasrah. Padahal pengen banget dia nyoba naik motor yang lagi nganggur itu. Tapi dilarang Jaehyun karna Chenle baru bisa naik sepeda sebulan yang lalu. Itu juga Jisung yang ngajarin.
Bukan Chenle yang minta, tapi karna Jisung males kalo Chenle ngajak main sepeda pasti Jisung terus yang boncengin. Mana Chenle juga berat. Kan capek. Makanya Jisung berinisiatif ngajarin Chenle naik sepeda.
Sekarang Chenle lagi uring-uringan di depan tv nunggu makan siangnya yang udah dipesenin Jaehyun. Sambil nyemilin Lays rasa rendang buat ngeganjel perutnya. Sebenernya kalo cuma ngeganjel perut doang, bisa aja pake bantal. Tapi ntar apa gunanya semua snack yang udah di stok Chenle.
Tv nya hidup, tapi Chenle gak nonton. Biar rame aja gitu maksudnya. Jadi gak terasa banget kalo Chenle lagi sendiri.
___________________
Heheh kok kalian pada diem sih :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhonk Family
RandomYuk intip kegaduhan yang terjadi di kediaman keluarga Zhong. Start 14 Maret 2018 • • • Dibuat sebagai bentuk kecintaan aothor kepada NCT. Terlebih untuk Jaehyun, yang selalu membuatku menoleh meski aku sudah sangat jauh darinya. Untuk Lucas, yang me...