Nama ku Tasyatul melati muwaroh, aku baru lulus dari SMP ku dan ingin melanjutkan ke SMAN 2 Banjar yang berada di kota Banjar.
Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah, setelah menjalani LOS selama 1 minggu lamanya.Dalam menjalani LOS aku sangat menderita, karena kakak kakak seniorku yang laki laki banyak yang ganteng ganteng aku bisa sekalian cuci mata. Aku memilih lokal ips karena aku takut dengan pelajaran hitung menghitung, karena menghitung itu melelah kan dan juga hitungan itu bersifat pasti.
Flasback on
Aku melihat ada sesosok laki laki yang berbeda dengan yang lainnya, dia itu kakak OSIS yang selalu aku perhatiin dari kejauhan.
Setiap gerak geriknya aku selalu perhatiin di lapangan, kantin, aula, mushala dan di gerbang sekolah sekalipun.Kakak itu selalu membawa sepeda dan bermain sepeda di lapangan. walaupun kayak orang aneh aku ngiliatin dia, aku ikhlas asalkan aku terus melihatnya. Kalau sehari saja ngak liat kakak itu,rasanya ada yang kurang.
Flasback off
Aku mengingat saat saat aku LOS dulu. Sampai sekarang pun aku belum tahu siapa nama kakak itu, aku sudah berusaha mencari tahunya tapi cari nya itu di mana?. Tapi seiringnya waktu,aku hanya mengetahui ekskul kakak itu yaitu pramuka.Aku liat dia ngumpul di ruang sekretariat pramuka. Dan tidak lama kemudian aku mengetahui kelasnya juga yaitu kelas XII IPA 1.
Aku tau karena aku liat dia di dalam kelasnya pas aku pergi ke mushala. Dan aku bersyukur sudah tau sedikit tentangnya.
Dan sekarang aku ingin tau siapa namanya, seiring berjalannya waktu aku tidak sengaja masuk ke dalam kelasnya yaitu kelas XII IPS 1 karena kami anggota paskibra memakai kelas itu untuk keperluan perkumpulan anggota.
"Assalamualaikum" ucap seseorang penghuni kelas tersebut.
"Waalaikumussalam"ucap semua orang yang berada di dalam kelas tersebut.
"Permisi,,,,, saya ketua kelas di lokal ini,jadi jika kalian pakai lokal kami harap di bersihkan" ucapnynya sambil mengambil dan membawa tas nya dari kursi yang berada di depan.
"Maaf sebelumnya, kami memakai kelas ini karena ruang sekretariat kami sempit" ucap salah satu kakak senior ku.
" Ya nggak apa apa asalkan di bersihkan lagi,,,, terimakasih" ucapannya sambil meninggalkan kelas tersebut.
Aku yang melihatnya terdiam, ternyata kakak itu,,,,,,,,yang selama ini aku cari tau tentangnya. Dan ternyata ketua kelas di kelas XII IPA 1.
Setelah selesai berkumpul kami akan di suruh pulang oleh kakak senior. Sebelum keluar aku tidak sengaja melihat struktur kelas tersebut dan sekaligus melihat siapa nama ketua kelas nya. Dan namanya adalah. Gilang Putra Pratama, itu yang terlihat oleh ku sebelum keluar kelas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Mengiklaskan Cinta
Teen FictionApakah yang terjadi jika kita merelakan cinta pertama kita untuk teman kita sendiri, apakah ini yang dinamakan cinta sejati dengan mengorbankannya. Bagaimana mungkin bisa terjadi setelah banyak nya perjuangan dan akhirnya ,,,,,,.