galau

366 12 0
                                    

Pada malam harinya, langit begitu cerah, ada banyak hiasan bintang dan sekarang juga bulan purnama. Aku menatap ke arah langit, seolah aku ingin menyampaikan keluh kesah ku selama ini yang belum tersampaikan.

Terima kasih telah menjadi cinta pertama ku di masa SMA dan maaf jika aku telah mengecewakan mukarena tidak bisa mengungkapkannya padamu.

Rasanya aku mau menangis ke langit, dan menyampaikan kepada Allah kenapa Engkau memberikanku cinta yang rumit, tidak kah kau iba dengan ku. Apa salah ku, sehingga aku di hukum perlahan.

Dan tak sengaja aku menangis sejadi jadinya pada alam, semuanya sudah tidak bisa di tahan lagi. Apa yang harus ku lakukan lagi, jika aku melupakan nya , pasti Angel selalu cerita padaku.

Jadi biarlah yang terbaik untukku menerima dia bersama temanku sendiri. Memang tak mudah tapi ini adanya. Semua hanya angan angan dan mimpi yang tak akan pernah terwujudkan.

Aku mengambil hp ku dan mendengarkan lagu Aldy Maldini yang berjudul biar aku yang pergi itu sangat cocok untuk ku di malam yang sunyi ini.

Tak ku sangka

Semua seperti ini

Semua yang indah

Berubah jadi sirna

Tak habis pikir

Kau tega seperti ini

Meninggalkan aku tanpa suatu kepastian

Ku hanya bisa berharap

Kau bahagia di sana

Dengan dia pilihanmu

Walau dia sahabatku

Biar aku yang pergi

Biar aku yang tersakiti

Biar aku yang berhenti

Berhenti mengharapkan mu

Oh Tuhan kuatkan aku menerima semua ini

Jika dia memang untukku

Kuharap kembalikan dia padaku

Ku hanya bisa berharap

kau bahagia di sana

Dengan dia pilihanmu

Walau dia sahabatku

Aku menghayati lirik lagunya satu persatu. Mungkin ini yang terbaik, sampai aku tertidur di teras atas kosan ku.

Belajar Mengiklaskan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang