Sebelom baca, jangan lupa pencet icon bintang dipojok kiri bawah atau kalo baca di web, ada dipojok kanan atas, sekalian komen yhAa
Gue sedi vote sama commentnya makin dikit (ಥ_ಥ) padahal gue udah baik banget update marathon begini (ಥ_ಥ)Akhirnya seminggu ini gue dirumah selimutan sambil ngemilin yang ada dikulkas sambil nontonin video oppa oppa exo yang udah ada subtitlenya.
Gue marathon drakor. Gue males keluar apart, dan selalu beli makan ato apapun pake gojek dianter ampe depan pintu kamar. Kerjaan selalu gue kirim pake email, gue batalin ketemu client dan lebih milih komunikasi sama client via whatsapp.
Asli gue galau banget. Gue kira nonton oppa sehun bakal ngilangin galau gue.
Tetep aje gue nonton oppa oppa aer mata gue tetep gamau berhenti.
"Yampun oppa sehun hiks hiks jahat banget sih tiket konser lo waktu itu mahal banget srooott..." gue buang ingus di tisu.
Pc siapa ya yang bisa dicurhatin?
YURA!
Ahh.. jangan dia lagi bahagia gaenak kalo gue malah bikin beban baru ke yura
OH GUE TAU KE SIAPA
Jejen: chup!!
Chupa: apa jen?
Jejen: gue punya problem hidup yang warbyazah yang pernah terjadi di hidup gue selama 20 tahun ini yang sangat amat amat menyayat hati dan tidak ada dua nya sakit ini di dalam hati mungkin ketika lo mendengar ini lo bakal nangis dan sedih akan nasib malang gue ini jadi lo harus menghayati cerita gue biar dapet feel nya chup lo mau denger kan?
Chupa: sorry jen, gue ada tugas. Bye
Jejen: woii!!!
.
.
.
.
Jejen: kira!
Kira: hoh?
Jejen: lo mau ga denger cerita kehidupan gua yang malang dan miris ini dengan syarat menghayati semua perkataan dan mengikuti alur cerita dari cerita yang akan gue ceritakan ke lo karna ini sangat amat amat menyayat hati lo ini masalah hidup terberat gue selama ini dan asal lo tau ini lebih menyakitkan dari waktu gue tau kalo chanyeol pernah kiss mesra ampe emut emut ama artis china ini 10x lebih menyakitkan lo harus denger kir!
[Read]
ISH EEK. NOBODY CAN HELP ME NOW
Siapa yak yang mau dengerin kisah hidup gue yang menyedihkan ini.
Keknya yang sama-sama lagi tersakiti juga...
.
.
.
.
.
.
OH IYA JUNGKOOK!
Jejen: kook
Jungkook: ya?
Jejen: mau curhat
Jungkook: kalo lo nulis nya gajelas gua ga mau baca ataupun respon. Gue males baca
Jejen: tumben bales cepet lo
Jungkook: gue lagi galau aj. Makanya main hp mulu
Jejen: gue juga galau kook
Jungkook: kalo mau curhat tanda baca, titik, koma, tanda tanya, jangan lupa. Gue bingung bacanya jen
KAMU SEDANG MEMBACA
Tupperware -sequel Kang Grepe
Fanfiction"Kita dekat karena tupperware, tapi kita jauh karena tupperware juga" -lty "Sayang lo ke gue cuma sekedar obsesi lo buat milikin gue kan? Bukan ngertiin gue dan nerima gue yang begini adanya" -jenna "Gak selamanya hidup gue Yoora terus, kita jalanin...