Ehm, kamu Taeyong ya? Kenalan dulu dong
Iya, halo gue Taeyong.
Mantannya Jenna ya? Kok begitu banget sih?
Gue nyesel
Nyesel lo telat yong mamam dah ah
Telat ya? Padahal dia masih cinta sama gue. Gak ada salahnya kan gue ngajak dia balikan?
Lo ngajak balikan abis lo nyakitin dia. Emang lo pikir Jejen gapunya perasaan juga hah?
Jujur, gue nyesel banget udah nyia-nyiain dia, gua tau maksud dia kalau itu caranya nunjukin sayang ke gue, tapi buat gue, itu cara yang salah
Cara yang salah gimana? Jelas jelas lo ga punya hati begitu
WOOOOOO (penonton teriak sambil loncat loncatan kayak anak laki heboh liat gol)
Lo pada gak tau kan gue diintimidasi kayak gimana sama mamanya jejen? Karena botol dia ketinggalan di kantor doang. Childish banget sumpah.
Ahh oke oke, sekarang pertanyaan terakhir.
Gimana reaksi lo pas jejen dilamar.Sakit.
Oke makasih Taeyong, ohiya kalau boleh tanya sekali lagi nih ya, masih mau lanjut gak sama Jejen?
Ya masih lah, gue masih sayang sama jejen.
Tapi lo tega gitu ninggalin dia?
Up deh udah habis kan durasinya?
Haha iya sudah habis, kasih satu kalimat untuk Jejen dong
Kita dekat karena tupperware tapi kita jauh karena tupperware juga.
***
"Jackson" kata Taeyong yang baru sadar dari bengongnya."Iya kenapa yong? Udah galaunya?"
"Bentar lagi nikahan Jin, abangnya Yoora pacarnya Tae, lo diundang?"
"Hooh gue diundang. Kenapa emangnya?"
"Gue bingung dateng sama siapa"
"Ajak aja balikan si jejenmu itu"
"Udah" Taeyong nunduk dan ngeremes rambutnya sendiri
"Apa katanya?"
"Omongannya pedes banget anjir"
"Kalau lu ngerasa omongan dia pedes banget, berarti omongan dia emang bener yong" Jackson masih fokus main GTA-nya.
"Katanya maaf yong, hidup doi gak harus gue terus, dia gak bisa berubah buat gue. Dia ya dia, kalau emang gue tulus sama dia ya gue harus terima siapa dia, gimana sifat dia, dan katanya doi bersyukur doi bisa nemuin cowok yang nerima doi apa adanya"
Jackson masih fokus main PS-nya. "Terus?"
"Katanya gue cuma terobsesi milikin dia, bukan nyayangin dia"
Jackson ketawa, "sumpah kalian lucu ya, masa berantem karena tupperware HAHAHAH MIRIS"
"Jangan ketawa kek elah" Taeyong ngelempar bantalnya ke kepala Jackson.
"Lo nya juga salah yong, itu cara doi nunjukin sayangnya ke lo tapi lo gak mikir kesana"
"Ah anjir gatau dah, lo dateng sama gue pokoknya."
Jari Jackson berhenti, "IDIH OGAH GUE DATENG BEDUA SAMA LO KAYAK HOMOAN"
"Ya kan lo gak ada temennya juga, yaudah lagian gak gandeng gandeng ini bego"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tupperware -sequel Kang Grepe
Fanfiction"Kita dekat karena tupperware, tapi kita jauh karena tupperware juga" -lty "Sayang lo ke gue cuma sekedar obsesi lo buat milikin gue kan? Bukan ngertiin gue dan nerima gue yang begini adanya" -jenna "Gak selamanya hidup gue Yoora terus, kita jalanin...