"waktu ngumpul gue masih bisa liat cara lo ngeliat yura kook. cewek manapun pasti tau tatapan cowoknya yang biasa aja sama yang nyimpen sesuatu" ucapnya dengan nada yang makin merendah.
jungkook ngelus kepala jejen, "yang kamu bilang itu gak bener. kalau aku masih sayang sama yoora, kenapa aku masih bertahan sama kamu?"
jungkook menatap kepala bagian belakang jejen cukup lama, "kalo kamu mikir kamu cuma jadi pelampiasan, dari detik pertama kamu ngajak aku pacaran yang bercanda itu, aku gak pernah nganggep kamu sebagai pelampiasan" lalu jungkook memeluk tubuh jejen dari belakang.
"doa terus ya semoga bang jimin nyusul nikah abis bang taehyung".
jejen ngebalikin badannya menghadap jungkook, "jadi nanti kita ke kondangan yura ngadoin apa?"
"yoora gak bisa masak jadi jangan kasih tupperware"
"kasih kamera dispatch aja kook yang iso-nya 4.000.000 buat ngambil bulan purnama terus dipake buat mengamati pori-pori oppa"
"mahal jen aku cuma punya satu aja sayangnya kayak kamu ke tupperware"
"AKU TAU KOOK KASIH APA!"
"apa?"
"RINSO!"
***
11.30 lewat berapa gak tau
jungkook buka tirai jejen, "jen jalan-jalan yuk"
jejen yang lagi main hape auto nengok, "kemana? udah mau siang gini baru ngajak jalan lagian bentar lagi mau makan siang"
"temenin aku nyari makanan kebawah jen"
"ayo! nanti beliin aku ya!"
jungkook jalan kejejen dan sedikit merunduk agar bisa bantu jejen berdiri.
jejen naro tangannya dipundak jungkool dan tangan jungkook megang pinggang jejen kuat. takut jatoh.
(LEBAY AH DASAR PASANGAN ALAY) jeritan kesengsaraan batin seorang miketor.
"aku bisa jalan sendiri kali ah gak usah pegangan juga gapapa"
jungkook narik tiang infus jejen biarin jejen jalan sendirian beberapa langkah didepan jungkook.
langkah jungkook terhenti karena jejen berhenti tepat didepan pintu sambil menatap sesuatu.
jungkook berdiri disamping jejen dan ngeliat apa yang diliat jejen.
tak jauh dari kamar jejen, ada gerombolan bocah yang sedang menangis didepan sebuah kamar nomor 345.
jungkook merangkul jejen yang menatap anak-anak itu dan mengikutin jungkook buat jalan melewati anak-anak itu.
"jadi operasi guanlin gagal?"
"iya, sudah dipastikan. karena pasien sudah di bawa oleh pihak keluarga jam 9 tadi"
"niel! guanlin! daniel guanlin kemana!" jejen mendengar jelas seorang anak perempuan berteriak histeris.
jungkook terus merangkul jejen berjalan menjauh dari gerombolan anak itu. mereka terpaksa ngelewatin karena liftnya disana:')
didalam lift jejen cuma diem.
"jen, kamu kan gak kenal sama anal-anak tadi udah ah jangan baper kamu mah" kata jungkook sambil noel noel pipi jejen didalem lift yang kosong.
"kayak drakor koooook huaAAaAa4a4Aa" lalu jejen nangis tapi tangan kanannya mukul-mukul jungkook.
"kamu kebanyakan nonton drakor sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tupperware -sequel Kang Grepe
Fanfic"Kita dekat karena tupperware, tapi kita jauh karena tupperware juga" -lty "Sayang lo ke gue cuma sekedar obsesi lo buat milikin gue kan? Bukan ngertiin gue dan nerima gue yang begini adanya" -jenna "Gak selamanya hidup gue Yoora terus, kita jalanin...