15+ gaes,
kalo emang lo under 15, ya gue ga tanggungjawab ya. Ya kalau lebih dari 15 ya gue juga ga tanggungjawab h3h3h3 kurang baek apa lagi coba ada scene anu buat 15+ HAHAHA. MAKANYA JGN LUPA VOTE DAN COMMENT SEBANYAK BANYAKNYA AGAR JEJEN MENANG PRODUCE 48
Be a smart reader aja deh yhA buat part 25 ini hheuheu
***
Jungkook menahan tangan Jejen dan berdiri, menghapus jarak antara mereka, dan mengecup bibir Jejen.Jejen syok dan membelalakkan matanya, dan akhirnya dia memejamkan matanya menikmati bibir hangat Jungkook.
Jejen menggigit pelan bibir manis Jungkook yang sebentar lagi akan menjadi candu baginya.
Jungkook memindahkan tangannya kepinggul Jejen dan ia menghisap lembut bibir tipis Jejen. Dan tangan Jejen mulai menggenggam kemeja bagian bawah Jungkook.
Setelah kehabisan nafas, mereka melepaskan tautan dibibir mereka.
Seketika wajah Jejen memerah, "a-aku pipis dulu duh kebelet" Jejen lari ketoilet rumah Jungkook.
Setelah Jejen pergi, Jungkook menyentuh bibirnya.
First kiss gue diambil Jejen, gue khilaf...
Setelah Jejen balik sekalian bawa minum, Jejen duduk disamping Jungkook canggung dan ngelanjutin nontonnya.
Tapi keduanya malah enggak fokus kefilmnya.
"Jen"
Jejen tersedak, "uhuk uhuk" dan Jungkook reflek nepuk-nepuk punggungnya Jejen.
"Kenapa kook?"
"Udahan yuk nontonnya, kita kedepan aja"
"Iya didepan aja sama yang lain"
.
.
Dan mereka keteras nyamperin yang lain.
"Eh Jejen, udah kelar nonton sinetronnya?"
"Udah bang, si bang tetet sama yura kemana?"
"Gak tau tuh kemana, katanya mau jalan-jalan" kata kak mina yang lagi ngobrol berdua sama bang jimin.
Ok fix jen, lo ngeganggu bang Jimin sama kak Mina.
Jungkook megang tangan Jejen, "jen"
"Oit?"
"Kebalkon aja yuk"
"AYOK! Bang Jimin, Kak Mina, ikut gak?"
"Ah enggak deh kita dibawah jaga rumah haha" kata Jimin sambil makanin sosis yang gak abis abis daritadi.
"Yaudah nanti susul aja"
"Gak ah males"
"Yaudah ayo kook"
***
"Balkonnya kurang tinggi enakan manjat genteng kek aku sama papaku naik genteng rumah mungutin layangan nyangkut abis itu layangannya dijual lagi HAHAHAHA"
Jungkook diam. Kenangan apa yang bisa dia ceritakan ke Jejen tentang ayahnya itu?
"Loh kook kok diem sih? Aku kan lagi ngereceh"
"Ah enggak jen, terus abis dijual duitnya buat apa?"
"Buat beli keong"
"Emang ada yang beli layangannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tupperware -sequel Kang Grepe
Fiksi Penggemar"Kita dekat karena tupperware, tapi kita jauh karena tupperware juga" -lty "Sayang lo ke gue cuma sekedar obsesi lo buat milikin gue kan? Bukan ngertiin gue dan nerima gue yang begini adanya" -jenna "Gak selamanya hidup gue Yoora terus, kita jalanin...