"Mark lo deh temenin Jejen"
"Kemana?" Tanya Mark.
"Kerumahnya lah"
"Kenapa lo gak sendiri aja jen?" Tanya Jackson sambil ngebalikin hapenya Jejen.
Jejen ngambil hapenya lagi, "kalo bel rumah depok gue gak creepy juga gue gabakal disini kak"
"Bel rumah lo kenapa?" Tanya Mark.
"Tau tuh bunyi bunyi sendiri padahal gak ada yang mencet."
"Terus lo mau balik kedepok?" Tanya Mark sambil mangku io.
"Enggak. Dia mau balik kerumah mamanya." Jawab Taeyong sambil sibuk sama ponselnya.
"Nganterin doang kan?" Tanya Mark mastiin.
"Mamanya lagi pergi katanya. Sekalian temenin deh lo."
Jejen nelen ludah. "Nanti gue telfon Jungkook kali aja dia bisa kerumah."
"Ya-yaudah." Jawab Mark yang lagi ngelus-ngelus kepalanya io yang udah tidur.
Yoyong diri, "nah lo sana naik busway kek, gocar kek, terserah, gue duluan."
Jejen langsung nahan tangan Yoyong.
Yoyong noleh dan lirik lirik tangannya yang lagi dipegang Jejen. "Ini apa pegang pegang?"
Jejen diam.
"Peka kek elah Yong. Mantan gamau ditinggal pulang" ledek Jackson.
Jejen ngelirik Jackson tajem setajem silet. "Ngayal lo kak." Mata Jejen kembali ngeliatin yoyong.
"Apaan lagi jen?"
"L-lo kan yang bayar?" Tanya Jejen gugup.
"Lo yang bayar." Jawab Taeyong santai seperti dipantai kek tai emang si yoyong.
"AH BANGKE GUE KIRA MAU NGAPAIN" sorak Jackson sebagai penonton kecewa.
"Yong sumpeh... gue cuma bawa duit gocap yong gimana nih masa iya gue nyuci piring yong ah lo tega sama gue"
Mark ngeliatin Jejen sama Taeyong udah nahan-nahan ketawa. "Bang Taeyong, lo kan tajir, bayarin gih." Mark diri dan ngasih io yang udah tidur ke Jackson, "yuk jen jadi gak?"
Jackson ngeliatin Taeyong sambil ngarep ngarep cemas. "Yong lo tau kan gue lagi kere?"
Taeyong muterin kedua bola matanya, "sono deh lo pada balik." Lalu Taeyong jalan kekasir duluan ninggalin makhluk makhluk yang ngakunya lagi pada kere itu.
"Balik naik apa jen?"
Jejen ngeliat jam diponselnya. "Sekarang lagi jam sibuk mending naik busway atau gak kereta."
"Yaudah kehalte depan aja dulu, bang Jack gue sama jejen duluan ya." Kata Mark sambil jalan duluan.
***
Diseberang halte, gue sama Mark cuma melongo ngeliatin halte yang penuh sama bus yang gak dateng-dateng. Iya kayak nunggu bias yang kutunggu tak kunjung datang apalah arti aku menunggu bila bias gak tau gue idup... deeper than mariana trough. BEBEB SEHUN KAMU TAU KAN AKU IDUP?
Mark membuka mulutnya. "Ja..di kita naik gocar aja?"
"Coba gue cek dulu" jawab gue sambil ngambil ponselnya disaku jaketnya dan buka aplikasi ojek online onoh.
Bambang. Duit gue gabakal cukup anjer, "anjir mahal amat kerumah gue doang seratus rebu"
"Boong lo seratus ribu?" Tanya Mark ga percaya. Yaela mas yakali gue boong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tupperware -sequel Kang Grepe
Fanfiction"Kita dekat karena tupperware, tapi kita jauh karena tupperware juga" -lty "Sayang lo ke gue cuma sekedar obsesi lo buat milikin gue kan? Bukan ngertiin gue dan nerima gue yang begini adanya" -jenna "Gak selamanya hidup gue Yoora terus, kita jalanin...