masi pada lumutan gak? h3h3uh3u
.
.
.jejen keluar tenda pecel lele dan jalan dengan cepat ninggalin tenda.
"jejen tunggu njir lo kek orang abis diapain aja" panggil jeno sambil ngejar jejen.
BRUK!
"JEN!!!" jeno langsung ngejar jejen yang terjatuh diaspal.
"JEN LO MASIH IDUP KAN?!" teriak jeno sambil nepuk-nepuk pipi jejen.
"jen jen lo masih sadar kan?" jeno terus nepuk-nepuk pipi jejen.
jejen yang masih setengah sadar hanya sanggup mengangguk. darah segar terus mengalir darinya.
"PAK TOLONG CARIIN MOBIL PAK! LANGSUNG BAWA KERUMAH SAKIT AJA!" teriak jeno yang makin panik.
jeno menggenggam tangan jejen dan terus mengajaknya bicara, "jen lo ngapain sih ampe ketabrak gitu jen woooyy respon terus jen lo kuat gak boleh sampe pingsan lo jen"
jejen senyum setengah sadar, "gu..gue kese...serempet doang k..kok no... ja-jangan heboh deh"
jeno gak berani ngangkat jejen karena takut ada patah tulang, "keserempet apa yang kayak gini jen? jangan pingsan jen tunggu sampe dapet mobil kosong kita kerumah sakit ya jen tahan ya tahan"
"jeno.. lo lebay bat hhh... hhh..." bisik jejen.
"palalo gue lebay. liat noh darah lo ngucur pea"
"gue...gue g-gak bisa liat lo..."
jejen menutup matanya dan tangannya yang menggenggam jeno menahan rasa sakit kini melemah.
"MAS INI MOBILNYA BIAR DIANTAR BAPAK INI YA MAS AYO SAYA BANTU ANGKAT MBAKNYA"
***
halo...
iya halo ini siapa ya?
ini cowoknya jejen bukan?
i...iya? ada apa ya?
gue jeno, tetangganya jejen
iya kenapa sama jejen?
jejen... tadi jejen kena tabrak lari
...
halo?
hh..hh.. sekarang lo dimana?
gue dirumahsakit deket rumah jejen, jejen masih di ugd
tuuutt...
jeno duduk lemas dikursi depan pintu ugd dengan perasaan yang cemas, tetangganya tertabrak dan pengemudinya tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya.
***
drap drap drap
"JEJEN DIMANA?!"
"jejen masih didalem" katanya yang uda hampir ketiduran.
cklek...
jeno yang udah ngantuk-ngantuk, auto nengok kepintu dan berlari kearah pintu, "GIMANA?"
"tunggu dulu, mas siapanya?"
"saya temannya pasien"
"ada ditempat kejadian?"
jeno mengangguk cepat, "ya ya saya ada ditempat kejadian"
suster tersebut tersenyum, "hanya luka ringan, lecet dan beberapa memar ditangan dan kaki pasien, dan ada benjolan didahi pasien karena benturan benda tumpul," jeno dan jungkook mendengarkan dengan seksama
KAMU SEDANG MEMBACA
Tupperware -sequel Kang Grepe
Fanfic"Kita dekat karena tupperware, tapi kita jauh karena tupperware juga" -lty "Sayang lo ke gue cuma sekedar obsesi lo buat milikin gue kan? Bukan ngertiin gue dan nerima gue yang begini adanya" -jenna "Gak selamanya hidup gue Yoora terus, kita jalanin...