#24

6.7K 1K 467
                                    

Edisi 69k readers. Q&a dijawab gatau kapan yach wkwk h3h3h3

.

"Jadi kamu bawa aku ke empang?"

Mereka berhenti dan liatin papan tulisan:

EMPANG BAPAK JAEHWAN
Ternak lele dan gurame
Ikan segar pisan

"Loh Jongkook, tumben kamari" sapa bapak Jaehwan yang terhormat.

Jungkook nyengir, "mau mancing"

"mancing sama neng ini? ya gusti si eneng geulis pisan, siapa ini? Pacarnya a'a Jongkook?"

"Namanya Jungkook bapak Jaehwan yang terhormat" sambar akang Ong dari dalem empang sambil mancing.

Jejen cuma senyum senyum mau ngakak.

"Sok atuh mancing," pak Jaehwan nyerahin pancingan ke Jungkook saa Jejen.

Jungkook sama Jejen ngambil pancingannya, "nuhun pak Jaehwan, punten pak, a'a siapa namanya?" jejen

"Nama saya teh Ong neng"

"Heh kamu mah ini udah punya a' Jungkook, haram disenyumin gitu ah" kata Bapak Jaehwan.

"Pitnah pak aing cuma nyapa doang"

Jungkook ngerangkul Jejen sambil bilang, "iya akang ong, jejennya mancing dulu sama Jungkook, nuhun"

"Kamu sering kesini?" Tanya Jejen sambil jalan nyari spot yang enak buat mancing.

"Gak sering sih, mancing buat dibakar aja"

"Dibakar buat apa?"

"Tahun baruan, lebaran"

"Ooh.."

"Disini aja Jen" Jungkook jongkok dipinggir empang dan masang umpan dikailnya.

Jejen ikutan jongkok disamping Jungkook dan masang umpan dikailnya.

"Ayo lempar ya, satu, dua-" mereka lempar talinya kedalem aer.

"Tunggu sampe umpannya dimakan." Jungkook gelar tiker yang tadi dia bawa.

"Umpan gue duluan yang dimakan, pasti."

"Sini jen duduk" Jungkook nepuk nepuk tikernya biar jejen duduk disampingnya.

Jejen buka sendalnya dan duduk disamping Jungkook.

Jejen nyender dibahunya Jungkook, "ikannya batu gak mau makan umpan gue."

"Sabar jen, baru 15 menit kita nungguin"

Jejen nguap, "iya iya"

13 menit kemudian.

Jejen udah merem sambil megangin pancingannya.

Tiba-tiba pancingannya goyang-goyang.

Jejen melek dan diri, "KOOKIE INI TALINYA GERAK GERAK, UMPAN GUE DIMAKAN"

Jejen narik pancingannya, "gede ini kook susah nariknya."

Jungkook bantuin jejen narik ikannya dari belakang Jejen, dan megangin kedua tangannya Jejen.

Tupperware -sequel Kang GrepeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang