Part 6

4.3K 638 15
                                    

ChanSoo |ChanDi

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (fem)

Part 6

*

*

*

Hari ini Kyungsoo diajak pergi untuk melihat rumah yang telah dibelikan oleh Chanyeol.

Mereka telah usai berkeliling di pandu oleh seorang marketing dari perusahaan property yang mengurus pembangunan dan desain rumah mereka. Kyungsoo dibuatnya beberapa kali mengurai senyum manis ketika melihat kejutan-kejutan kecil di dalam rumah yang nantinya akan menjadi miliknya. Chanyeol benar-benar mempersiapkannya dengan matang sekali. Sama sekali tak ada cacat.

Rumah itu mengambil gaya Scandinavian, dengan halaman yang luas dan rumah minimalis. Isi dalam rumah diisi dengan warna classic gray dan beberapa aksen kayu yang menghias tangga dan beberapa pot. Selimut tebal yang hangat, dengan sofa bantal yang begitu nyaman. Lampu-lampu minimalis dengan kerangka kuat menghias di beberapa titik ruangan.

"Nah, ini ruangan utamanya. Kamar tidur kalian. Semoga kalian suka." Pemandu itu membukakan pintu kayu mahogany itu dengan bangga. Memperlihatkan sebuah ruangan cukup besar dengan sebuah ranjang ekstra besar dengan sprei berwarna Gris Ecu.

Kyungsoo datang dengan langkah pelan. Matanya tak jemu-jemu melihat semua isi dari tempat ini. Mulai dari warna cat, susunan buku di rak, meja rias, semuanya sempurna. Kyungsoo seolah tak mempedulikan Chanyeol yang masih bernegosiasi dengan sang penjual rumah. Gadis itu masih merasa takjub dengan apa yang dilihatnya. Bagaimana Chanyeol bisa tahu seleranya sampai sebegini detailnya? Apa Chanyeol mencari tahu?

"Chan," Kyungsoo berbalik tapi terkejut ketika Chanyeol tepat di depannya. Chanyeol langsung mengikat pinggang kecil Kyungsoo dengan kedua lengannya. "Kau suka?" tanyanya.

Kyungsoo mengangguk malu. "Ee- ya. Aku suka."

Senyum Chanyeol melebar, memperlihatkan deretan gigi putihnya. Tahu apa yang dia rencanakan ternyata sukses besar membuat Kyungsoo merasa senang.

"Kemana Nona Choi?" Kyungsoo melirik ke arah pintu yang telah ditutup.

"Dia sudah kembali ke kantor. Tadi dia hanya memandu kita dan menyerahkan kunci rumah. Sekarang pekerjaannya sudah selesai dan dia harus pergi." Jelas Chanyeol.

Kyungsoo menatap pada Chanyeol. Tubuhnya terkunci oleh rantai tangan pria ini. Kyungsoo tidak tahu harus mengatakannya apa pada pria ini. Banyak hal yang sudah ia berikan hingga Kyungsoo merasa hidupnya berbeda dan mulai terang perlahan. Chanyeol banyak memberikannya kebahagiaan.

"Terima kasih." Kata Kyungsoo lagi.

Chanyeol memeluknya, Kyungsoo membalas. Rasanya sekarang Kyungsoo bisa merasakan energi cinta yang Chanyeol berikan padanya. Bukan soal rumah, tapi kegigihannya untuk mendapatkan Kyungsoo.

"Tapi aku lebih senang kalau kita mencoba kamar ini." Bisik Chanyeol. Hati Kyungsoo mencelos. Wanita itu segera melepaskan pelukan dan tubuhnya dari Chanyeol.

"Kenapa, Kyung?" tanya Chanyeol. Kyungsoo menggeleng pelan, ia mundur perlahan. Tapi pemuda itu mendekatinya. Sekali lagi ia memeluknya, kali ini dari belakang. Bukannya ia tidak tahu apa yang Kyungsoo pikirkan. Wanita itu pasti masih memikirkan trauma masa lalunya yang tak pernah bisa ia lupakan.

"Aku hanya mau membantumu melupakan semua kenangan pahitmu. Kalau kau memang sangat trauma dengan cumbuan itu, biarkan aku yang menggantikan kenangan itu." Bisiknya lagi.

PERSIK [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang