Part 7

4.3K 690 38
                                    

ChanSoo |ChanDi

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (fem)

Part 7

*

*

*

Air dingin dari shower itu menguap dalam box kaca di kamar mandi tersebut. Sesosok wanita telanjang berdiri di sana, membiarkan tubuhnya terguyur oleh siraman air. Sudah hampir satu jam Kyungsoo di dalam sana. Bibirnya sudah memucat, tetapi ia tak mau menyudahi ini. Sudah beberapa kali Ibu mengetuk kamar mandinya, namun Kyungsoo tidak mau menjawab.

Pikirannya terlalu kalut memikirkan sesuatu. Sesuatu yang benar-benar membuatnya naik pitam. Kyungsoo tidak akan menyangka akan menemukan suatu kecurigaan besar dalam diri Chanyeol. Sesuatu kemiripan yang langka dengan seseorang yang pernah memperkosanya tujuh tahun silam. Mungkin saat itu ia sudah tak sadar, namun ia tidak akan pernah lupa bagaimana pria itu mencumbunya bahkan menyetubuhinya dengan paksa.

Kyungsoo tidak akan pernah bisa melupakannya. Bagaimana desah gairah dari mulut Chanyeol menggema di telinganya. Tak ada seorang pun yang menyetubuhinya selain bajingan itu dan Chanyeol. Walau pun begitu, Kyungsoo tak akan salah mengenali bentuk suaranya. Bagaimana perlakuannya dan sorot mata itu.

Chanyeol seperti sosok bayangan hitam dari si bedebah yang pernah menghancurkan hidupnya.

Sebenarnya siapa sosok Chanyeol sebenarnya? Selain anak keluarga dari pengusaha kaya bermarga Park. Kyungsoo tidak mengetahui seluk-beluk kehidupannya yang lain. Menikahinya sama saja seperti membeli kucing dalam karung. Kyungsoo merasa sedang ditipu.

Lalu, dengan sebuah bukti yang membuat Kyungsoo semakin sangsi adalah Byun Baekhyun. Sejak awal, Baekhyun tidak pernah menyinggung apa pun soal Chanyeol, bahkan ketika dia menceritakan bagaimana Kyungsoo akan dinikahinya. Baekhyun berdiri seperti seorang aktor yang berpura-pura tak mengenal siapa Chanyeol, namun berhubungan dengannya di belakangnya.

Kyungsoo mengepalkan kedua tangannya.

Tok! Tok!

"Kyungie," suara Oemma kembali bergema mengetuk pintu kamar mandinya. "Kenapa belum selesai juga? Ada apa?" nada cemas terdengar dari pertanyaan sang Ibu.

"Aku sedang berendam, Oemma." Kyungsoo berbohong.

"Cepatlah, Chanyeol sudah datang. Nampaknya dia khawatir sekali. Kalian bertengkar lagi?"

Kyungsoo diam. Amarahnya seolah memuncak ketika tahu Chanyeol sudah menunggunya di bawah.

"Aku akan segera turun, Oemma."

.

.

"Kyung...,"

Kyungsoo hanya diam sambil menatap Chanyeol dengan mata yang dingin. Wanita itu berusaha menyembunyikan keinginan membunuhnya yang masih samar dan belum jelas tentang kebenaran mengenai siapa Chanyeol sebenarnya. Walau pun ia curiga Chanyeol dan bajingan yang pernah memperkosanya itu adalah orang yang sama. Tapi Kyungsoo tak memiliki bukti yang autentik. Pembuktiannya hanyalah berdasar pada indranya dan dendam yang sudah mengakar di hatinya.

"Aku tidak apa-apa, Chan." Kyungsoo berusaha menguntai senyum.

"Aku khawatir sekali." Chanyeol mendekat, tapi Kyungsoo mundur selangkah. Chanyeol terkejut.

"Aku sangat lelah hari ini, Chan."

"Maaf saat itu aku terlalu memaksamu."

Kyungsoo tak menjawab.

PERSIK [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang