Part 4

5.1K 759 103
                                    

ChanSoo |ChanDi

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (fem)

Part 4

***

"...aku pernah diperkosa."

Seketika mimik wajah Chanyeol berubah. Kyungsoo tertunduk, perasaan malu itu kini menyergapnya kembali hingga ia tak kuasa menahan tangis. Chanyeol masih tidak merespon. Kyungsoo berusaha mengakhiri tangisnya. Walau pun cukup berat, tetapi gadis itu bisa kembali sadar dari kesedihannya.

Dilihatnya Chanyeol yang hanya diam sejak tadi. Pemuda itu benar-benar tidak merespon. Kyungsoo menggigit bibir. Chanyeol mungkin sudah sadar bahwa Kyungsoo tidak secantik kelihatannya.

Kyungsoo membuka pintu mobil. Chanyeol yang tersadar mengikutinya, dia menahan gadis itu.

"Kau mau ke mana?" tanyanya.

"Aku mau pulang."

"Biar aku antar."

"Sudah cukup." Kyungsoo menahan pria itu agar tidak mendekatinya lebih dari ini. "Kau sudah tahu aku tidak sebaik yang kau kira. Jadi berhentilah- "

Belum sempat Kyungsoo melanjutkan kata-katanya, Chanyeol sudah lebih dulu memeluknya. Mendekapnya penuh sayang.

"Apa yang kau lakukan..." tangis Kyungsoo kembali pecah. "Lepaskan aku..."

"Tidak."

"Lepaskan aku..."

"Kau boleh pukul aku, tapi aku tidak akan melepaskanmu." Ujar Chanyeol semakin mengeratkan pelukannya.

Nafas Kyungsoo berderu, airmatanya membanjiri pipinya. Kedua tangan gadis itu mengepal, namun melemas saat dia mendapati punggung kokoh Chanyeol. Gadis itu mengeratkan kedua tangannya, mencengkram erat kemeja belakangnya.

"Kyungsoo, apa pun yang terjadi padamu aku tetap mencintaimu." Tandasnya.

Tubuh Kyungsoo melemah, kepalanya terbenam di sela leher berbau maskulin di depannya. Jeritan hati Kyungsoo seolah meledak dalam tangis sedihnya kala itu. Tapi kini dia tidak menangis sendirian, ada Chanyeol bersamanya.

***

Chanyeol tidak seburuk yang Kyungsoo kira selama ini. Ternyata benar, di antara seribu pria bajingan, masih ada satu pria yang berhati dewa. Walau telah mengetahui masa lalu Kyungsoo, Chanyeol tetap tidak meninggalkannya. Pria itu bahkan ingin segera menikahi Kyungsoo.

Namun, masih ada yang mengganjal di Kyungsoo. Walau pun benar Chanyeol tidak meninggalkannya, tapi apakah perasaannya tetap sama terhadap Kyungsoo? Kenapa sekarang Kyungsoo menjadi sangsi, kalau Chanyeol benar-benar mencintainya ataukah hanya sekedar kasihan padanya?

***

Kyungsoo mengabaikan pesan dan panggilan dari Chanyeol. Sudah seminggu ini dia berusaha menghindar. Bahkan Kyungsoo jarang mengunjungi toko demi menghindarinya. Ia enggan bertemu dengan Chanyeol.

"Kyunggie..." sebuah suara terdengar dari luar ruangan kamar Kyungsoo yang gelap. "Apa kau sudah makan? Kenapa kau mengurung diri terus, sayang?"

"Aku tidak lapar, Oemma." Jawab Kyungsoo lemas di atas ranjangnya.

"Sejak kemarin kau belum makan apa pun. Apa yang terjadi? Kau bertengkar dengan Chanyeol?"

Kyungsoo tak menjawab.

"Oemma, mohon. Makan dulu. Oemma sudah bawakan, ini berat sayang."

Mau tak mau, Kyungsoo bangkit dari ranjangnya dan membuka pintu kamarnya yang terkunci. Gadis itu membuka sedikit pintunya dan melongok ke luar. Hal yang ia sesali karena ternyata di belakang sang Ibu sudah berdiri lagi seorang pria tinggi yang ingin sekali Kyungsoo hindari.

PERSIK [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang