ChanSoo |ChanDi
Park Chanyeol x Do Kyungsoo (fem)
Part 8
*
*
*
"Oemma tidak mengerti," Ibu Kyungsoo terlalu bingung bagaimana bisa Kyungsoo membatalkan rencana pernikahannya yang tinggal selangkah lagi terlaksana. Kenapa sekarang putrinya begitu membenci pria itu. Ibunya tak pernah tahu. "Kalian bertengkar hebat?" ia masih penasaran. Pertengkaran macam apa yang mampu membuat anaknya langsung berubah pikiran.
"Oemma tidak akan mengerti," Kyungsoo menjawab. "Aku tidak akan pernah bisa menikah dengan Park Chanyeol."
"Apa alasannya?"
Kyungsoo hanya diam. "Aku tidak cocok dengannya."
Begitu alasannya. Kyungsoo tak berani memberitahukan Ibunya tentang siapa Park Chanyeol sebenarnya. Walau pun rasa benci itu begitu besar, Kyungsoo masih mampu berpikir rasional tentang hubungan keluarga mereka. Terutama dengan keluarga Park yang terhormat. Kyungsoo tidak mau mencoreng nama besar keluarga mereka hanya karena ulah pria bajingan keturunan mereka yang tak berotak!
"Tapi kenapa baru sekarang?"
"Aku sudah pernah mengatakannya pada Oemma, bukan? Aku tidak ingin cepat menikah, apalagi dengan pria yang baru aku kenal. Aku masih belum mengenal Chanyeol. Dan ketika aku mencoba mengenalnya, ternyata aku dan dia sama sekali tidak ada kecocokan." Kyungsoo mencoba menjelaskan dengan wajar.
"Tapi keluarga Park sudah sangat berharap kau bisa menikah dengan Putra mereka. Mereka akan malu. Kita juga."
Kyungsoo membuang matanya. Memang sulit jika ini sudah menyangkut dua keluarga besar sekaligus.
"Kau tidak mau membicarakan ini dengan Chanyeol lagi?"
Kyungsoo menatap Ibunya dengan enggan.
***
Sudah hampir sebulan sejak kejadian itu, Chanyeol sama sekali tak berani menampakan diri. Pria itu sepertinya terlalu pengecut untuk bisa kembali bertemu muka dengan Kyungsoo. Lagipula siapa juga yang mau melihat tampang si bedebah itu?
Tapi nampaknya Kyungsoo harus kembali menelan ludah ketika pria itu berani muncul di toko milik Kyungsoo. Kyungsoo yang melihat kedatangan Chanyeol di tokonya mendadak berubah masam.
"Biar aku," Kyungsoo mengambil alih pekerjaan pegawainya yang hendak melayani Chanyeol sebagai pembeli.
Perempuan itu datang dengan wajah sedingin es.
"Mau apa?"
"Aku mau bicara denganmu."
"Pergi dari sini atau aku akan memanggil sekuriti." Ancamnya.
Chanyeol menatap Kyungsoo sejenak hingga kemudian dia keluar dari toko. Beberapa pegawainya nampak berbisik. Mereka bukannya tak mengenal siapa pria yang datang barusan.
"Bukankah itu calon suamimu, Kyung?" ujar salah satu pegawainya.
Kyungsoo hanya melempar senyum kecil, walau dalam hati ia ingin muntah.
.
.
.
Kyungsoo hendak menutup tokonya, saat itu dia ditemani seorang karyawannya yang menggantikan Minseok yang sedang cuti. Tiba-tiba Chanyeol mendatangi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSIK [Completed]
FanfictionBagaimana rasanya jika kita terus dihantui oleh perasaan trauma dari tragedi masa lalu? Terlebih lagi jika masa lalu itu benar-benar membuatmu merasakan kebencian dari sekitarmu. Kyungsoo, adalah seorang gadis yang memiliki trauma dari masa lalunya...