H-10 OSN
Jisoo masih berdebar gara-gara endorfin dan serotonin yang dibilang sama Jin. Gombalan orang biologi kalau peduli emang beda. Cuman Jisoo doang kayaknya yang paham.
Jin dan Jisoo pun keluar dari Toko Es krim tersebut dan bergegas menuju rumah Jisoo. Di sepanjang perjalanan lagi-lagi mereka hanya diam saja.
Sebenarnya di benak Jin bingung, situasi nya jadi canggung gara-gara ucapan dia pas di toko es krim.
Tau gitu gak gua gombalin soal endorfin
Jisoo sendiri masih berusaha untuk melupakan ucapan Jin tadi. Dua orang yang sedang kasmaran ini memang bodoh dalam percintaan, tapi soal pelajaran mereka bisa.
Jin kemudian memberhentikan motornya ketika sampai di depan rumah Jisoo. Jisoo turun dan langsung tersenyum saja.
“Gak ngasih gua duit 10.000 lagi?” celetuk Jin.
Jisoo membalikan badannya dan berjalan ke arah Jin, “Mau aja lo.” gumam dia pada Jin.
Jin kemudian tertawa. Mami Jisoo yang melihat interaksi anak bungsu nya itu dengan laki-laki, dengan cepat langsung membuka pintu rumah dan menyambutnya.
“INI SIAPA JISOO? Kenapa gak ngenalin ke mami sih? Ayo masuk dulu” ajak Mami dekat pagar.
Jisoo melihat ke arah mami kemudian menggeleng, mulutnya berkomat-kamit memohon untuk tidak mengundang Jin ke dalam rumahnya.
“Udah lo balik aja buruan Jin, mami gua bawel soalnya. Yang ada ntar lo di interogasi.”
Jin tertawa kembali, kemudian berpamitan dengan Mami.
“Tante, Jin pulang dulu. Nanti kapan-kapan Jin mampir deh. Dadah tante!” ucap Jin kemudian menjalankan motornya.
“NANTI MAMPIR KESINI LAGI YA, GANTENG!” teriak Mami.
Jisoo mendorong Ibunya untuk masuk ke dalam rumah, “Mami ih udah, malu-maluin aja.”
***
H-5 OSN
Seminggu lagi menuju OSN, Jisoo kini semakin berkutat dengan latihan soal-soal. Semakin banyak maksudnya. Akhir-akhir ini dia semakin berinteraksi dengan Jin, hanya saat sepulang sekolah saja.
Mereka berdua tidak terlalu sering bertengkar seperti sebelumnya. Jennie dan Lisa melihat hal itu seperti anomali. Aneh namun lucu. Jennie selalu meminta Jisoo untuk menemani nya ke kelas sebelah. Dan hari ini juga, Jennie ingin ditemani ke kelas sebelah.
“Kenapa gak sama Lisa aje sih, males gua ketemu temennya Aladin.”
Jennie yang tadinya sedang menarik lengan Jisoo jadi berhenti, “Siapa?”
“Jin, kocak.”
“Oh... HAHHAHAH lucu banget lo Ji. Gamau ah mau bareng lo aja ayo.”
Jisoo kemudian bangun dari duduknya dan mengikuti Jennie, “Lo suka ya sama temen Jin?”
Jennie mengelak, “Nggak ah, siapa juga.”
“YA TERUS LO NGAPAIN AJAK GUA KE KELAS INI SIH?”
Mereka berdua pun sampai di depan kelas 11 IPA 6, “Ketemu kembaran lo. Udah ah ayo masuk!” ajak Jennie.
Di dalam kelas, mereka langsung disambut oleh geng Jin. Karena Jennie sangat populer di sekolah, Hal itu tentu akan menarik perhatian.
“EH DUA CANTIK INI DATENG LAGI TERNYATA,” celetuk Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar
Fanfiction»jinsoo [DI PUBLISH ULANG, DALAM PROSES REVISI] Maybe we are twins, but from another mother. kisah lika-liku, Jisoo yang harus jadi pacar taruhan jin.