Bel istirahat pertama telah berbunyi, Jin kemudian bergegas menuju ruang kelas Jisoo. Sebenarnya mereka berdua ini sangat populer setelah mendapatkan pengumuman rangking OSN se-provinsi. Julukan untuk pasangan berdua ini adalah Double J.
"Jisooo!" teriak Jin begitu memasuki kelas Jisoo.
Jisoo memasang wajah tidak tertarik karena kedatangan pacarnya. Jennie dan Lisa menyikuti lengan Jisoo untuk membalas sapaan Jin.
"Ngapain lo kesini?" tanya Jisoo dengan nada malas.
"Ya nyamperin lo lah, mau ke kantin gak?" ajak Jin.
"Berdua?" tanya Jisoo lagi.
Jin kemudian menunjuk ke arah pintu kelas Jisoo. Disana teman-teman Jin melambaikan tangan pada mereka berempat.
"Bareng bocah-bocah, udah ayo! Jen sama Lisa juga ikut aja udah!" ajak Jin kepada mereka bertiga.
Mereka semua kini berjalan menuju kantin dengan pandangan dan obrolan dari semua warga sekolah. Pasalnya orang-orang tampan dan cantik itu kini berjalan berbarengan. Sepuluh orang lagi! Tentu berita itu langsung menyebar dengan cepat, apalagi dengan sosok Jin dan Jisoo yang berjalan di depan duluan.
"Kan kata Gua kan, beneran jadian nih tom & jerry," bisik J-Hope pelan-pelan kepada semua temannya.
Mereka pun sampai di kantin dan memilih untuk duduk dekat warung bakso Pak Cokro. Biasanya yang memesan makanan itu J-Hope dan Jimin, namun kali ini diundi dengan suit. Dan ternyata Jungkook yang mendapatkannya.
Jisoo memainkan handphone nya, melihat timeline twitter kini ramai membicarakan dirinya dengan Jin. Jin masih asik mengobrol dengan Jennie juga Suga. Lisa ikut mengobrol dan membicarakan film yang sedang ramai.
Jisoo kemudian mematikan handphonenya, lalu ikut berbincang dengan kawan-kawannya.
"Lagi ngobrolin apa sih?" timpal Jisoo.
Jennie menunjuk sebuah poster film dari Hp-nya, "Ini film lagi seru banget."
"Hah, Anime?" tanya Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar
Fanfiction»jinsoo [DI PUBLISH ULANG, DALAM PROSES REVISI] Maybe we are twins, but from another mother. kisah lika-liku, Jisoo yang harus jadi pacar taruhan jin.