[3] Mulai Suka?

207 29 15
                                    

🔹🔸🔹

Jessie loncat² tak karuan di perpus seolah sangat senang...

Bagaimana tidak Adnan adalah cowok yang bisa dibilang lumayan ganteng dan famous di sekolah, memang dia bisa dikatakan sangat nakal. gimana enggak? Dia sering berantem sama cowok Cuma karena masalah sapele, tapi otaknya sangat pintar, membuat cewek cewek banyak yang menyukainya, dan dia cowok paling dingin dengan banyak 'cewek'.

ya, Jessie memang sudah lama menyukai Adnan sebelum kepindahan Reina kesekolah ini, tapi sepertinya gak ada yang tahu kalo Jessie suka sama Adnan karena dia bisa dibilang orangnya lumayan tertutup.

"Rein! Reina" Ucap Jessie histeris sembari menghampiri Reina yang masih memegang surat pesawat kertas pemberian Adnan tadi, dan dia langsung memasukkan surat itu kedalam saku bajunya.

Shutttttt
"jangan berisik kalo mau berisik bisa di pasar malem jangan disini, ini perpustakaan !" Ucap Pak Soleh Salah satu guru perpustakaan di sekolahku yang cukup galak. omongannya sangat tajam bahkan bisa disebut lebih dari petasan kretek.

"Hehe maaf pak kelepasan" Ucap Jessie sambil menyengir kepada pak Soleh.

"Kenapa jess? girang amat kaya abis ada yang lamar?" Ucapku masih bingung dengan sikap Jessie.

"Apaansi ngaco deh lo ngomongnya" Ucap Jessie sambil tertawa mendengar ucapan sahabatnya barusan.

"Ya trus lo kenapa girang banget gitu ga biasanya?" kataku bingung.

"jadi tadi tuh---"

Kringgggggg

Tiba tiba bel masuk berbunyi.

"Eh mampus pelajaran Bu Wati bisa abis kita kalo terlambat masuk" aku panik, dan langsung menarik tangan Jessie keluar perpustakaan.

“ayo jess”
“iyaiya”
.........

Kayanya gue jodoh deh sama adnan, ko bisa kaya di wattpad wattpad gitu sih, yang kalo cowo nabrak cewe lagi bawa buku banyak trus langsung di tolongin, tatap tatapan pula. Akhhh gue gabisa berenti bayangin mukanya adnan, dia ganteng bangetttt.

Bianca Atiila”
Hadir Bu!

Jessie Olivia”

“Jessie Olivia!” teriak bu wati.

“Jess, jess itu lo dipanggil”
“jessie lo ngelamunin apaansi” aku teriak sedikit kencang.

“Hah?”
“Kenapa bu?”

“kenapa kenapa!”
“Ibu absen daritadi, kamu ngelamunin apa?”
“hehe, nggak bu”

Bu wati hanya geleng geleng kepala melihat tingkah aneh siswanya.

“tiati kesurupan” bisikku.
“enak aja lo”

----------------

Kringgggggggg

Bel yang paling ditunggu para siswa diseluruh penjuru dunia akhirnya berbunyi, apalagi kalau bukan bel pulang sekolah.

“lo pulang naik apa re?” tanya jessie.
“angkot”
“mau bareng gue ga?”
“gausah makasih, gue duluan ya! Bbyee jess” teriak reina yang langsung keluar meninggalkan jessie diparkiran.

Aki memutuskan untuk pulang, berjalan menuju halte berharap menemukan angkutan umum yang lewat.

Tiiiin
Sebuah klakson motor berbunyi tepat di sampingku berdiri, seketika memecah keheningan disana.

"Bareng gua aja yuk!" Ucap Adnan yang tiba tiba saja berada di hadapannya sambil tersenyum.
"gausah gue udah dijemput"
"Sama siapa?"
"Angkot "

Pas sekali tuhan, angkot yang kuharapkan berhenti tepat didepanku, langsung saja aku masuk kedalam, tanpa peduli dengan cowok aneh yang senang sekali mengusikku.
dasar cowok kuker(kurang kerjaan)” batinku berkata.

"yah gue kalah saing sama tukang angkot" ucapin batin Adnan.
“gapapa, masih ada hari esok” batin adnan.

.............

Malam itu, malam yang sangat ditunggu tunggu olehku.
Aku menunggu kedatangan kakak laki lakiku yang bekerja di jerman, kata mama  dia akan berlibur disini selama seminggu.
Asikkkk"

kak revan pasti bakalan bawa banyak oleh², kalau gak bawa oleh² dia harus tidur di depan teras, gaboleh masuk. Biar aja kaya gelandangan, lagian sama adik sendiri masa lupa bawain oleh oleh.

........

Di sisi lain, Dikamar bernuansa kuno nan elegant inilah Adnan sedang duduk di meja belajar kayu nya ini yang terbuat dari jatu asli pemberian almarhum papanya tiga tahun silam.

Ya, Adnan sekarang hanya tinggal bersama Mamanya, dan adik laki laki nya yang berumur 14 tahun, 2 tahun lebih muda dari umur Adnan, adiknya bernama Rizky Zidane, biasa dipanggil Zidan.

Tok Tok Tok

Masuk aja, ga dikunci”

“lagi ngapain lo bang?” tanya zidan.

“kepo banget si lu”

“Sana, anak kecil mending tidur”
“gua laper bang”
“yailah, yauda sana entar abang beliin makanan, sekarang keluar dulu abang ada misi penting ni”
“misi apaan coba, yauda bener ya lu”
“Iya, yaudah sana” ucap adnan sambil mendorong zidan keluar dari kamarnya.

“ganggu aja si, lagi sibuk juga”

Adnan tengah asik memainkan ponsel nya, dan membuka instagram setelah sejak lama tak dia buka akun instagram nya itu, sampai sampai dia mendapat notif 75+ dari kebanyakan adik Kelas, kakak Kelas bahkan sampai yang tak dikenal nya pun banyak sekali yang mengirimkan DM kepadanya.
Tapi Adnan sama sekali tak mempedulikannya.
Karena tujuan utamanya hanya ingin mencari username instagram Reina, dan akhirnya ketemu.

Setelah lebih dari sepuluh menit dia men- stalker ig nya Reina, yang bernama----

Gimana Part kali ini?
Maaf ya kurang menarik dan agak gak jelas cerita nya.

Maaf juga kalo masih banyak kekurangan, nanti aku perbaiki.

Vote and comment ya untuk cerita SAC.
Thank you guys.

Jangan lupa follow author.
@Rahmastz
Dan instagramnya
@sitirahmaars.t

Terimakasih, jangan bosan ya untuk membaca part selanjutnya.

-happy reading-

Salam manis.
Author jealous

Sahabat Atau Cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang