😊😊😊
" Apa dia sudah Gila? dan Kenapa kau memihak padanya tadi? " tanya Mingyu yang kesal mengingat pertemuan tadi.
" Ada sesuatu yang di sembunyikan dariku " lirih Rose yang bergumam.
Rose berfikir Taehyung melakukan ancaman itu pasti ada sesuatu yang tidak ia ketahui tapi di ketahui oleh Ilhoon, dan Naeun yang juga mencari tahu itu tanpa sepengetahuan Ilhoon.
" Siapa yang menyembunyikan sesuatu dari mu? " tanya mingyu ke arah Rose.
...
Rose langsung pulang setelah pertemuannya dengan Taehyung, kini ia tengah mencari sesuatu di kamar Naeun. Sedikit mencari info dari penyelidikan Eonninya.
15 menit membongkar isi kamar Naeun, tapi ia tidak temukan apa pun informasi mengenai Taehyung. Yang ia temui adalah buku novel yang sudah usang berada di dalam kardus di bawah kasur Naeun.
Rose melihat cover buku yang tertera ' Love Story or First Love ' Rose meletak kembali Novel tersebut kedalam kardus sebelum ia meletak Novel itu ia melihat syal berwarna hitam dengan jejak nama yang tertera di ujung syal tersebut.
Tanpa berpikir lama Rose pergi menemui seseorang. Langkahnya begitu tergesa-gesa sehingga ia lupa kalau ia sedang mengandung.
Terlihat Namja yang rupawan dengan senyum yang sangat manis, bibir yang tipis penambah kegantengannya.
" Kau sudah menunggu lama? " tanya Namja itu kepada Rose.
" Tidak " jawab Rose ketus.
" Hey.. ada apa denganmu? apa kau marah aku akan kembali? kau takut aku meninggalkanmu? " tanyanya yang senang membuat lawan bicaranya marah.
" Katakan yang jujur .."
" Apa oppa kenal dengan Naeun? "
" Naeun? nugu? " tanya balik Namja itu.
" Oppa benar tidak mengenal Yeoja bernama Naeun? " tanya balik rose.
" Kenapa? apa ada hal penting mengenai yeoja itu? " tanyanya serius menandang Rose.
" Ani "
" Katakan pada oppa "
" Tidak ada "
" Ya sudah kalau gitu "
...
" Rose .. " sapa Ilhoon.
" Ada apa kau mengajak oppa kemari? Oppa sedang tidak banyak duit " ucap ilhoon lagi.
" Alasan,kalau dengan eonni ku oppa selalu mentraktirnya " -
" Apa kau sedang ngidam? " tanya balik ilhoon.
" Nde, oppa harus menurutinya "
" Oke " -
" Naeun kemana? " tanya ilhoon.
" Molla, aku harap oppa tidak menghubunginya " pinta Rose.
" Wae? "
" Bawaan bayi " alasan rose.
" To the Point aja, oppa tau kenapa aku di suruh kemari " ucap Ilhoon.
" Beritahu aku apa yang oppa tau tentang Eonni dan Mr.B " ucap Rose serius mengenai hubungan Naeun dan Mr.B
" Mungkin sudah saatnya kau tau "
" Mereka menjalin hubungan selama lima tahun, firts Love di taman kampus. Keduanya menjalin hubungan saling tertutup dari kedua keluarga termasuk dirimu. Mereka menjalin cinta mereka dengan cara mereka masing-masing. Sampai suatu saat hubungan mereka di tentang oleh Haraboejinya, dia mengalami kecelakan yabg hebat saat menolong Naeun. Dan disaat itu lah Haraboejinya mengambil kesempatan dengan memberinya hipnoterapi melupakan orang terdekat atau orang yang paling berharga baginya " -
" Saat itu Naeun di beritahu soal dia lupa ingatan, tapi Naeun berusaha yakin kalau Namja chinggu nya masih bisa mebgingatnya. Sampai Namja itu di pindahkan dari negara ini. Tidak ada yang tau dia perfi kemana. Dan dia adalah cucu yang di rahasiakan oleh Haraboejinya "
Rose diam terpaku mendengar kisah Naeun dengan Mr.B, dia tidak tau kalau selama ini Namja yang berusaha di lupakan oleh eonninya adalah Namja yang ia cintai juga.
" Dan dia kembali ke negara ini dengan waktu yang cukup lama, oppa rasa Eonni mu mengetahui latar belakang Taehyung yang kebetulan ia melihat masa lalu nya lagi "
" Maksud oppa, Naeun eonni melihat Mr.B ? " tanya Rose.
" Hmm, oppa membututi Naeun berada di depan rumah Taehyung. Dan kebetulan Namja itu masuk dengan mobil newahnya kedalam rumah itu. Dia melewati Naeun begitu saja tanpa memperdulikan ada seorang yeoja yang sedang berdiri di depan rumah itu " jawab Ilhoon.
...
Naeun janjian dengan Taehyung di sebuah restoran di dekat Naeun bekerja. Namja itu memainkan minumannya, sesekali Taehyung melirik ke Naeun dengan gaya sombongnya.
" Jadi kau merestui ku menikahi Rose? " tanya Taehyung sombong.
" Atau kau ingin kembali ke Namja chinggu mu? "
" Hahaha ternyata Noona sungguh egois, kalau Rose tau semua tentang hubunganmu dan juga .. "
" Berhenti, atau aku menarik kembali ucapanku " titah Naeun menahan emosi melihat Taehyung.
" Santai, aku akan menikahinya dengan syarat dia ikut bersamaku " pinta Taehyung.
" Aku tidak bisa " ucap Naeun langsung.
" Kau tidak memiliki pilihan, kau tau Hyungku itu masih belum ingat siapa dirimu. Sebagai bonusnya akan aku buat dia mengingatmu... Asalkan Rose ikut bersamaku "
" Apa yang kau inginkan dari adikku? " tanya Naeun amarah.
" Aku menginginkan anakku dan juga ibunya, sudah jelas itu tanggung jawabku " jawab Taehyung cepat.
" Dasar licik, kau ingin mengambil posisi hyungmu dengan menjadikan ku jaminannya bukan? aku tau Kakekmu tidak mudah memberi posisi itu padamu dan kau memanfaatkan aku agar Myungsoo kembali pada ingatannya " Emosi Naeun memberitahu maksud rencana busuk Taehyung.
" Hahahaha, kau wanita pintar ternyata Noona.. Pantas hyungku begitu menggilaimu atau sekarang ia menggilai adikmu ' Rose ' ".
" Dasar Baxxngan " Umpat Naeun.
Sorry baru comeback 🙏🙏
Maaf juga kalau ceritanya masih gantung untuk part ini
mianhae readers..
dan jangam lupa comment and vote 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Frost Flowers [VRose] 💕
FanfictionApa jadinya rose memiliki anak dari taehyung yang tidak ia kenal dan taehyung juga tidak memiliki cinta. Mereka bukan di jodohkan seperti yang lainnya. Lalu bagaimana bisa rose punya anak? Kim Taehyung x Park Chaeyoung 💕 BTS x BlackPink #1 - Tae...