Mianhae~~
Sorry readers yang sudah follow..
Kenapa part ini kok gak di private kan udah di follow?? Mungkin itulah pertanyaan para readers yang sudah follow karena ingin baca part ini, seperti yang sudah di janjikan sebelumnya..
Tapi janji kok akan ada part yang fi private.. mianhae chingu ..
Frost Flowers💞
.
.
.
.😉 Happy Readers 😊
" Eonni, aku pergi dulu " teriaknya saat keluar appartement. Naeun yang mendengar dari dalam kamar mandi pun menyelesaikan kegiatannya.
Sekilas yeoja itu tidak tampak terlihat sedang mengandung dengan baju kaos kebesaran berwarna hitam pekat yang menutupi tubuhnya hingga di atas lutut. Tidak lupa ia selalu mengenakan sepatu kets favoritenya, dan tas ransel hitam kecil yang ia gunakan.
" Rose .. " panggil pria bermata sipit itu. Rose memalingkan wajahnya mencari orang yang memanggil namanya. Segera ia duduk di depan pria itu.
" Kau terlihat swag dengan mengenakan pakaian seperti itu. Apa fashion ini sedang ngetren di kalangan anak muda sekarang? " Rose tersenyum malu ia tidak tau pria di depannya kini sedang memujinya atau malah sedang mengejek gaya busananya.
" Kau selalu membuatku berdegup kencang, jangan perlihatkan senyummu itu ke pria lain " pria itu memeganggi dadanya. Rasanya jantungnya akan lepas sekarang juga melihat senyum rose yang bersipu malu.
" Kau membuatku seolah aku adalah yeoja chingu mu saja, oppa " ucapnya sambil menarik jus yang di miliki pria itu.
" Apa kau baru menyadarinya sekarang. Aku tidak tau kenapa kau masih belum bisa menerimaku, padahal kau juga menyukaiku " Blush pipi rose seketika merona dibuat pria di hadapannya.
" Sembunyikan pipimu itu, apa kau mau orang-orang melihatmu dengan pipi memerah seperti itu " tawanya yang berhasil menggoda rose.
" Oppa .. " Malunya lalu menutupi wajahnya dengan telapak tangannya. Pria itu masih tertawa bahagia melihat wanitanya tersipu malu.
Kini rose dan pria itu telah asyik menikmati makan siang mereka sambil di selingi canda dan tawa.
" Pantes saja kau tidak membalas chatku, ternyata kau sedang asyik makan " suara itu sudah tidak asing lagi bagi rose. Dilihatnya jaehyun sudah duduk di sebelah pria itu. Dan jennie yang duduk di sebelahnya.
" Sudah berapa kali aku mengirimkanmu pesan, dasar wanita nakal " gemas jennie yang menyubit pipi chubby rose.
" Annyeong Mr.B " sapa jaehyun.
" Annyeong, apa kalian sudah makan siang? " tanyanya pada jaehyun dan jennie.
" Pesanlah jen, ada bandar di sebelahku " ucap jaehyun yang melirik sekilas ke sebelahnya.
" hahaha, aku akan mentraktir kalian " ucapnya langsung yang mengerti maksud jaehyun.
" Dimana mingyu? " tanya rose.
" Dia sedang berkencan " jawab jaehyun langsung.
" Jinjja ??" tanya rose yang kaget, setahunya mingyu bukanlah pria yang gampang mendekatkan dirinya dengan seorang yeoja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frost Flowers [VRose] 💕
FanfictionApa jadinya rose memiliki anak dari taehyung yang tidak ia kenal dan taehyung juga tidak memiliki cinta. Mereka bukan di jodohkan seperti yang lainnya. Lalu bagaimana bisa rose punya anak? Kim Taehyung x Park Chaeyoung 💕 BTS x BlackPink #1 - Tae...