- Nine -

4K 410 57
                                    

Gomawo Readers 😍😍

Author senang banget dengan Respon kembalinya ' Frost Flowers ' yang sudah lama tenggelam

Daann seeekkaaarraaanng
I'm Comeback 😥😅😁😂😃😆

Tanpa kalian yang setia menunggu mungkin Author gak bisa lanjuti buat kembali Nulis. Terimakasih banyak Guys.. hehehe

Tapi tetap ya jangan lupa Follow, Vote and beri Comment 👇

😁Happy Readers 😁

.
.
.
.





*Author

Rose terbangun dari tidurnya dia melihat sosok Namja yang tidak asing lagi baginya sedang mengemudikan mobil hitamnya di jalan raya.

" Kau sudah bangun? " tanyanya sekilas melihat Rose.

" Apa yang kau lakukan? " tanya balik Rose.

" Membawamu pulang kerumah " jawabnya santai focus ke jalan.

Rose segera mengambil ponselnya ia menghubungi Jennie.

" Hai, Rose kau baik-baik aja kan bersamanya? " pertanyaan Jennie langsung saat di telfone Rose.

" Ia aku baik-baik aja, kalian sudah sampai di rumah? " tanya Rose yang juga ikut khawatir.

" Mereka berdua sangat mengkhawatirkanmu, tapi syukurlah kau memberi kabar " balas Jennie.

" Besok kita akan bertemu kembali, bilang pada mereka aku tidak apa-apa " Ucap Rose.

" iya, apa perutmu sudah enakkan? " Rose langsung mengelus perutnya.

" Hmm, sudah tidak berkontraksi lagi. sudah ku bilang ini tidak apa-apa " - Rose.

" Baiklah,aku tutup telphonenya " -

Taehyung melihat sekilas Rose yang sedang mengelus perutnya.

" Kau tidak apa-apa? " tanya Taehyung. Rose tidak menjawab dia memandang ke luar jendela.

Mereka sampai di appartemen Rose, tapi Taehyung beralasan dia ingin ke kamar mandi.

" Apa kau masih lama di dalam sana? " teriak Rose jutek.

" Sepertinya aku mengeluarkan begitu banyak " jawab Taehyung ngeles agar bisa berlama- lama di rumah Rose walau itu di kamar mandi.

Sejak Taehyung di dekat Rose dia merasa perutnya sangat nyaman dan tidak lagi merasa sakit.

" Apa kau merindukan Appamu? " monolog Rose bicara pada bayinya di dalam perut.

" Jangan buat Eomma merasa sakit lagi ya " Rose terus mengelus perut buncitnya.

Taehyung keluar, Rose segera berdiri dari duduknya.

" Kau bisa pulang sekarang " ucap Rose jutek.

" Apa seperti ini kau memperlakukan tamu? aku ingin sedikit teh untuk menetralisis perutku " pinta Taehyung lalu duduk di sofa depan tv.

Frost Flowers [VRose] 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang