Annyeong ~~
Tinggalkan vote dan saran...
💮💮💮
" menikalah denganku "
Rose berhenti mendengar ucapan dari pria menjijikan itu, pria yang tidak punya perasaan dan keji.
Taehyung menatap punggung rose yang tidak ada respon dari tubuhnya. Ia mengira yeoja itu akan datang menghampirinya lalu menampar kedua pipinya dengan rasa amat marah. Tapi dugaan taehyung salah. Yeoja itu malah pergi meninggalkannya tanpa sepatah kata pun. Pergi begitu saja.
" aku di tolak? " gumam taehyung masih menatap kepergian rose.
" pasta ginseng, sudah siap " rose keluar dari kamar setelah mendengar teriakkan sang eonni dari arah dapur.
Naeun dan rose menikmati makan malam mereka dengan khitmat, sesekali rose melirik ke arah naeun. Naeun yang merasa di lihatin pun buka suara.
" katakanlah " ucap naeun yang masih sibuk makan makanannya.
" apa? " tanya rose pura-pura tidak tau.
" cepatlah, aku sudah mengenalmu sebelum kau keluar dari perut eomma " rose menatap naeun, ia benar-benar harus mengatakannya.
" aku.. Aku ingin eonni.. " ucapan rose terpotong oleh suara ponsel naeun yang berada di dekatnya.
Naeun segera mengangkat panggilan masuk yang menghubunginya.
" nde.. "
"...... "-
" nde, nde.. " naeun menutup panggilannya.
" sekarang lanjutlah " titah naeun menyuruh rose melanjutkan ucapanya tadi.
" gomawo " ucap rose pelan, tapi bisa didengar naeun.
" ha " naeun kaget dengan rose mengatakan gomawo " bukankah tadi dia tidak ingin mengatakan ini? "- naeun
" terimakasih kau sudah menerimaku sebagai adik, juga sudah menjagaku.. dan juga.. calon anakku " rose memberi hormat dengan menundukan kepalanya ke arah naeun.
Naeun yang melihat sikap rose yang mendadak lembut pun jadi terharu.
" kalau begitu ku mohon tetaplah bertahan, dan juga tetaplah selalu kuat. Aku hanya ingin kau dan calon keponakanku sehat " ucap naeun, ia tidak tahan dengan keadaan yang tiba-tiba melow.
" aku sudah kenyang, jangan lupa cuci piring " segera naeun pergi menuju kamarnya. Ia meninggalkan rose sendiri. Di meja makan. Naeun menahan tangisnya, matanya sudah berkaca-kaca. Setelah di tinggalkan eonninya. Rose diam dalam menangis. Mereka berdua akhirnya menangis tanpa memperlihatkannya masing-masing.
Tiiingg (suara pesan masuk)
Mr.B
10:18 KST"Aku menunggumu di tempat biasa, datanglah..
Aku ingin melihatmu"" apa aku harus memberitahunya? " gumam rose setelah membaca pesan dari Mr.B
KAMU SEDANG MEMBACA
Frost Flowers [VRose] 💕
FanfictionApa jadinya rose memiliki anak dari taehyung yang tidak ia kenal dan taehyung juga tidak memiliki cinta. Mereka bukan di jodohkan seperti yang lainnya. Lalu bagaimana bisa rose punya anak? Kim Taehyung x Park Chaeyoung 💕 BTS x BlackPink #1 - Tae...